BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

3 Skema yang Bisa Dipilih Barcelona untuk Lepas Antoine Griezmann

23-03-2020 13:30 | Richard Andreas

Antoine Griezmann gagal membantu Barcelona menang (c) AP Photo Antoine Griezmann gagal membantu Barcelona menang (c) AP Photo

Bola.net - Barcelona dikabarkan bakal mencoba melepas Antoine Griezmann pada bursa transfer mendatang. Ada sejumlah klub yang tertarik, sebab itu Barca sudah menyiapkan tiga skema untuk melepas sang penyerang.

Griezmann sebenarnya merupakan salah satu pembelian ambisius Barca pada bursa transfer musim panas lalu. Blaugrana bahkan menempuh jalur belakang yang sedikit menghina harga diri Atletico Madrid.

Sayangnya, sampai sekarang Griezmann belum bermain di level yang sesuai dengan ekspektasi Barca. Memang dia masih butuh adaptasi, tapi pemain sekelas Griezmann seharusnya bisa dengan mudah mencapai level yang dibutuhkan.

Kondisi inilah yang membuat Barca kembali mempertimbangkan masa depan Griezmann. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

3 Skema

Barca mendapatkan Griezmann dengan 120 juta euro musim panas lalu, harga yang tidak murah. Namun, angka tersebut mungkin masih terlalu tinggi bagi sejumlah klub peminat seperti Manchester United, Arsenal, dan mungkin PSG.

Karena itulah Barca disebut sudah menyiapkan 3 skema melepas Griezmann, seperti yang dijelaskan OK Diario.

Pertama, Barca rela sedikit merugi demi melepas Griezmann dengan nilai 100 juta euro. Angka ini pun besar, tapi masih bisa dipenuhi klub-klub peminat.

2 dari 2 halaman

Kedua dan Ketiga

Kedua, Barca pun akan membiarkan Griezmann pergi sebagai pinjaman, mirip dengan Philippe Coutinho yang dipinjamkan ke Bayern Munchen. Skema ini meringankan beban gaji Barca.

Ketiga, opsi yang paling menguntungkan untuk Arsenal dan PSG, adalah skema pertukaran pemain. Barcelona disebut mengejar dua nama striker mereka.

PSG punya Neymar, yang jelas sudah lama ingin pulang ke Barcelona. Lalu, kabarnya Quique Setien juga terus mengawasi permainan Pierre-Emerick Aubameyang di Arsenal.

Melepas Griezmann hanya setelah satu musim mungkin bukan keputusan bijaksana, tapi Barca harus berani untuk mengembangkan tim.

Sumber: OK Diario, Express

KOMENTAR