BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

3 Pemain Kunci Real Madrid untuk Kalahkan Atletico Madrid

07-03-2021 15:30 | Aga Deta

Pemain Real Madrid merayakan gol yang dicetak Toni Kroos saat menghadapi Valencia dalam laga lanjutan La Liga hari Minggu (14/2/2021). (c) AP Photo Pemain Real Madrid merayakan gol yang dicetak Toni Kroos saat menghadapi Valencia dalam laga lanjutan La Liga hari Minggu (14/2/2021). (c) AP Photo

Bola.net - Real Madrid akan berkunjung ke markas Atletico Madrid pada pekan ke-26 La Liga 2020/21. Derby Madrid ini akan berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano, Minggu (7/3/2021) malam WIB.

Real meraih hasil kurang bagus di laga terakhirnya. Los Blancos hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 saat melawan Real Sociedad.

Tim asuhan Zinedine Zidane telah mengemas 53 poin dari 25 pertandingan. Mereka terpaut lima angka dari Atletico Madrid yang menghuni puncak klasemen.

Los Merengues datang ke Wanda Metropolitano mengusung misi untuk memangkas jarak. Untuk itu, kemenangan adalah harga mati bagi mereka.

Tim asuhan Diego Simeone bukanlah tim yang mudah untuk dikalahkan. Namun, Madrid punya sejumlah pemain yang bisa membuat mereka mencuri poin penuh dalam lawatannya kali ini.

Berikut ini tiga pemain kunci Real Madrid untuk mengalahkan Atletico Madrid.

1 dari 3 halaman

Karim Benzema

Striker Real Madrid, Karim Benzema (c) AP Photo Striker Real Madrid, Karim Benzema (c) AP Photo

Real Madrid sebelumnya harus kehilangan Karim Benzema karena cedera. Absennya pemain asal Prancis itu membuat Los Blancos tampil kurang menggigit.

Namun, Madrid mendapat kabar baik menjelang pertandingan melawan Atletico Madrid. Zinedine Zidane sudah bisa membawa Benzema ke Wanda Metropolitano.

Benzema adalah pencetak gol terbanyak Real Madrid pada musim ini. Ketajamannya sangat dibutuhkan Los Blancos untuk menjebol gawang Atletico.

2 dari 3 halaman

Vinicius Junior

Selebrasi Vinicius Jr usai membobol gawang Real Sociedad, Selasa (2/3/2021). (c) AP Photo Selebrasi Vinicius Jr usai membobol gawang Real Sociedad, Selasa (2/3/2021). (c) AP Photo

Vinicius Junior punya pergerakan yang agresif di sisi kiri lini serang Real Madrid. Hal itu bisa membuat pertahanan Atletico Madrid kelimpungan.

Vinicius sedang diselimuti kepercayaan yang tinggi. Pasalnya, ia baru saja menjadi pahlawan timnya setelah membukukan satu gol dalam pertandingan melawan Real Sociedad.

Menilik torehan itu, bukan tak mungkin apabila Vinicius bisa kembali mencatatkan namanya di papan skor saat melawan Atletico Madrid. Mario Hermoso dkk harus ekstra waspada terhadap pemain Brasil ini.

3 dari 3 halaman

Casemiro

Berposisi sebagai gelandang bertahan, Casemiro punya peran yang sangat penting di lini tengah Real Madrid. Casemiro bertanggung jawab untuk membendung serangan dari Atletico Madrid.

Selain piawai dalam menahan serangan, Casemiro juga sering mencetak gol penting untuk timnya. Sejauh ini gelandang asal Brasil itu sudah mencetak enam gol di semua kompetisi.

Casemiro menyumbang satu gol saat Madrid menang 2-0 atas Atletico Madrid pada pertemuan pertama lalu. Bukan tak mungkin apabila Casemiro bisa kembali melakukannya saat berkunjung ke markas Los Rojiblancos.

Sumber: Berbagai sumber

KOMENTAR