BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

3 Pemain Barcelona Masuk Daftar Jual di Januari 2020, Siapa Saja?

20-09-2019 14:59 | Asad Arifin

Ivan Rakitic (c) AP Photo Ivan Rakitic (c) AP Photo

Bola.net - Barcelona disebut akan menjual tiga pemain di bursa transfer Januari 2020 mendatang. Dua dari tiga pemain yang masuk daftar jual berposisi sebagai gelandang. Siapa saja?

Barcelona telah mengeluarkan banyak uang sejumlah pembelian pemain baru di bursa transfer musim panas 2019 lalu. Klub asal Catalan tersebut membeli empat pemain baru.

Transfer termahal Barca ada pada Antoine Griezmann yang dibeli dari Atletico dengan harga 120 juta euro. Lalu, Barcelona juga membeli Frenkie de Jong dengan harga 75 juta euro dari Ajax.

Selain kedua pemain, Barcelona juga membeli Junior Fipro [18 juta euro] dan Neto [26 juta euro]. Kembali ke pemain yang akan dijual oleh Barcelona, siapa saja? Simak di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Dua Gelandang Masuk Daftar Jual Barcelona

Dikutip dari Marca, Barcelona bakal menjual dua pemain yang berposisi gelandang. Dua pemain tersebut yakni Ivan Rakitic dan Arturo Vidal. Kedua pemain memang tak masuk dalam susunan pemain utama Barca.

Ivan Rakitic mulai tergusur posisinya setelah pelatih Ernesto Valverde mulai memainkan Sergi Roberto sebagai gelandang. Pemain asal Kroasia tersebut kebetulan juga diminati oleh Juventus. Los Cules siap menjualnya.

Situasi yang terjadi pada Arturo Vidal juga hampir sama. Dia tidak punya tempat reguler di lini tengah. Kehadiran Frenkie de Jong membuatnya kesulitan mendapat tempat utama di skuat Barcelona.

Klub Serie A, Inter Milan, disebut berminat untuk membeli Arturo Vidal. Inter kini dilatih oleh Antonio, pelatih yang dulu pernah bekerja sama dengan Arturo Vidal di Juventus. Conte ingin Vidal kembali ke Italia.

2 dari 2 halaman

Barcelona Juga Jual Samuel Umtiti

Ernesto Valverde lebih memilih pasangan Clement Lenglet dan Gerard Pique untuk mengisi pos bek tengah Barcelona. Duet ini sudah paten dan Barcelona punya Jean-Clair Todibo sebagai pemain pelapis. Samuel Umtiti pun disebut masuk dalam daftar jual Barcelona.

Samuel Umtiti mulai terpinggirkan dari skuat utama Barcelona. Sebab, dia tidak sesuai dengan karakter yang coba dikembangkan oleh Valverde. Sementara, Samuel Umtiti kini juga mulai rentan mengalami cedera.

Barcelona bisa menjual Samuel Umtiti dengan cukup mudah. Sebab, ada banyak klub yang tertarik pada pemain asal Prancis tersebut. Barca bisa saja melepas Samuel Umtiti Arsenal atau ke Manchester United.

Sumber: Marca

KOMENTAR