BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

19 Menit Cetak 2 Gol, Yang Luis Suarez Rasakan Setelah Gabung Atletico Madrid: Spektakuler!

28-09-2020 13:10 | Asad Arifin

Striker anyar Atletico Madrid, Luis Suarez. (c) twitter.com/Atleti Striker anyar Atletico Madrid, Luis Suarez. (c) twitter.com/Atleti

Bola.net - Luis Suarez memulai karirnya bersama Atletico Madrid dengan apik. Pemain 33 tahun pun mengaku mendapat sambutan yang sangat bagi dari tim racikan Diego Simeone.

Luis Suarez pindah dari Barcelona setelah namanya tidak masuk dalam rencana pelatih Ronald Koeman. Sempat mendekat ke Juventus, Luis Suarez akhirnya meneken kontrak dua tahun di Atletico.

Kurang dari sepekan usai menjadi pemain Atletico, Luis Suarez langsung menjalani debut. Dia dimainkan pada menit ke-71 pada laga melawan Granada, Minggu (27/9/2020) malam WIB di pekan ketiga La Liga.

Luis Suarez memang hanya 19 menit di atas lapangan. Tetapi, dia memberi dampak besar. Luis Suarez membuat satu assist dan dua gol. Atletico Madrid pun menang dengan skor 6-1 atas Granada.

1 dari 2 halaman

Luis Suarez: Spektakuler!

Tengah pekan lalu, Luis Suarez dengan kata yang terbata dan air mata berpisah dengan Barcelona. Kini, El Pistolero sudah bisa tersenyum dan merasa terkesan dengan sambutan Atletico Madrid.

"Bagi seorang pemain, terkadang penting untuk melakukan perubahan," kata Luis Suarez dikutip dari Marca.

"Saya datang ke klub yang memberi saya sambutan yang spektakuler. Anda merasakan atmosfernya, Anda mendapatkan kesan yang baik sejak awal dan itu terlihat di lapangan," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Menatap Ke Depan

Laga melawan Granada sekaligus menjadi laga pertama Atletico Madrid di musim 2020/2021. Luis Suarez senang dengan hasil yang didapat, juga dengan golnya. Akan tetapi, dia harus menatap musim yang panjang.

"Saya sangat senang dengan debut saya dan bahkan lebih bahagia lagi karena kami mendapatkan tiga poin di pertandingan pembuka di liga," kata Luis Suarez.

"Setiap kali Anda melakukan debut dan membantu tim dengan mencetak gol, Anda akan bahagia, tapi kita akan lihat di masa depan karena ini musim yang panjang," tutup eks pemain Liverpool itu.

Sumber: Marca

KOMENTAR