Waduh, Cristiano Ronaldo Mendapat Lemparan Botol Minuman Soda dari Fans

Asad Arifin | 24 Juni 2021, 07:51
Cristiano Ronaldo usai mencetak gol ke gawang Prancis di Euro 2020 (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah insiden terjadi pada duel Portugal vs Prancis di lanjutan Euro 2020. Cristiano Ronaldo mendapat lemparan botol minuman bersoda dari fans ketika merayakan salah satu golnya di laga itu.


Laga Portugal vs Prancis pada matchday ketiga Grup F Euro 2020 berjalan seru. Digelar di Puskas Arena, Kamis (24/6/2021) dini hari WIB, empat gol tercipta dan kedua tim bermain imbang 2-2.

Gol Portugal diborong Cristiano Ronaldo. Sedangkan, gol Prancis diborong Karim Benzema.

Hasil imbang 2-2 membuat Prancis dan Portugal sama-sama lolos ke babak 16 Besar. Prancis menjadi juara Grup F, sedangkan Portugal menjadi salah satu peringkat ketiga terbaik fase grup.

1 dari 3 halaman

Ronaldo Dilempar Botol

Ronaldo tampil bagus di laga kontra Prancis. Pemain berusia 36 tahun itu mencetak dua gol. Keduanya dari eksekusi penalti. Ronaldo pun dua kali melakukan selebrasi. Akan tetapi, ada insiden pada salah satu perayaan gol Ronaldo.

Dikutip dari ESPN, insiden itu adalah ketika ada fans yang melempar botol minuman bersoda ke arah Ronaldo. Hanya saja, tidak diketahui secara pasti apakah lemparan itu mengenai Ronaldo atau meleset.

Ronaldo memang punya 'masalah' dengan minuman bersoda. Beberapa waktu lalu, pada sesi jumpa pers, Ronaldo menggeser produk minuman bersoda yang menjadi sponsor resmi Euro 2020.

Ronaldo kemudian mengucapkan satu kata yang berdampak besar. 'Air mineral'," ucap Ronaldo sembari menggeser botol minuman bersoda yang ada di depannya. Aksi itu membuat saham merek minuman tersebut sempat turun.

2 dari 3 halaman

Lemparan Lainnya

Selain lemparan botol minuman bersoda, Ronaldo juga mendapat lemparan lain. Sebuah foto dari AP Photo menunjukkan bahwa pemain asal klub Juventus itu mendapat lemparan botol air mineral dari arah fans.

Simak fotonya di bawah ini ya Bolaneters:

Cristiano Ronaldo mendapat lemparan botol air mineral dari fans pada laga Portugal vs Prancis di Euro 2020 (c) AP PhotoCristiano Ronaldo mendapat lemparan botol air mineral dari fans pada laga Portugal vs Prancis di Euro 2020 (c) AP Photo

3 dari 3 halaman

Aksi Gemilang Ronaldo

Terlepas dari insiden lemparan yang mengarah padanya, Ronaldo sepertinya tidak terpengaruh. Ronaldo tampil cukup prima dan membawa Portugal meraih satu tempat di babak 16 Besar Euro 2020.

Lebih dari itu, Ronaldo kemudian juga mencatatkan dirinya sebagai top skor sepanjang masa laga internasional. Ronaldo kini sudah mencetak 109 gol di laga internasional. Ronaldo sejajar dengan legenda Iran, Ali Daei.

Sumber: ESPN, AP Photo

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR