Viral Ronaldo Geser Botol Soda, Pogba Pindahkan Botol Bir, Netizen: Pemain Liga 1 Geser Botol Orson

Ari Prayoga | 16 Juni 2021, 12:55
Cristiano Ronaldo dan Paul Pogba (c) AP Photo

Bola.net - Nama Paul Pogba dan Cristiano Ronaldo belakangan menjadi sorotan berkat aksinya memindahkan botol minuman kala menghadiri sesi konferensi pers pertandingan Euro 2020.


Pertama, Ronaldo memindah dua botol minuman soda dan menaruhnya di tempat yang agak jauh dari jangkauannya dalam sesi konferensi pers. Lantas, CR7 mengangat botol air mineral sambil berkata, 'Minumlah air,'.

Kemudian, aksi yang hampir mirip dilakukan oleh Pogba. Ketika sesi konferensi pers baru akan dimulai, Pogba tiba-tiba memindah sebuah botol bir yang ada di depannya dan menaruhnya di bawah meja. Barulah kemudian ia meladeni pertanyaan jurnalis.

Netizen di media sosial Twitter pun memberikan beragam reaksi terhadap dua kejadian viral yang hampir mirip tersebut. Berikut beberapa di antaranya.

1 dari 12 halaman

Messi mau ikutan juga?

2 dari 12 halaman

Emang botol orson masih ada?

3 dari 12 halaman

Kayaknya saham bir bakal ikut turun juga nih

4 dari 12 halaman

Waduh, no komen deh

5 dari 12 halaman

Terus yang jadi sponsor minuman apa dong?

6 dari 12 halaman

Tindakan Pogba patut dicontoh!

7 dari 12 halaman

Jadi nama Pogba jauh kalah tenar dari Ronaldo nih?

8 dari 12 halaman

Mari kita nantikan bersama

9 dari 12 halaman

Waduh, kok ada minuman jeruk ya?

10 dari 12 halaman

Kira-kira bakal rugi juga gak ya?

11 dari 12 halaman

Bisa jadi akan rugi banyak

12 dari 12 halaman

Wah, gimana tuh?

Sumber: Twitter

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR