Usai Pecundangi Portugal, Gosens Kali Ini Tak Minta Kostum Ronaldo

Aga Deta | 20 Juni 2021, 08:30
Selebrasi Robin Gosens usai membobol gawang Portugal, Minggu (20/6/2021) (c) AP Photo
Selebrasi Robin Gosens usai membobol gawang Portugal, Minggu (20/6/2021) (c) AP Photo

Bola.net - Robin Gosens mengungkapkan bahwa dirinya tak lagi meminta kostum Cristiano Ronaldo setelah mengantarkan Jerman menang atas Portugal di Euro 2020.

Gosens menjadi bintang saat Jerman menang 4-2 atas Portugal di Allianz Arena, Munchen, Sabtu (19/6/2021). Dia menyumbang satu gol dan satu assist.

Selain itu, Gosens juga jadi pemain yang membuat Ruben Dias mencetak gol bunuh diri ke gawang Rui Patricio. Gosens pun terpilih sebagai pemain terbaik dari laga ini.

Beberapa bulan lalu, Gosens pernah meminta untuk bertukar kostum dengan Ronaldo setelah pertandingan antara Juventus dan Atalanta. Akan tetapi, CR7 justru mengabaikannya.

1 dari 3 halaman

Tak Minta Kostum Ronaldo

Usai pertandingan, Gosens mengatakan bahwa dirinya tak lagi meminta bertukar kostum dengan Ronaldo. Dia mengaku hanya ingin menikmati kemenangan yang diraih timnya.

"Saya tidak meminta kostum miliknya karena saya ingin menikmati kemenangan," kata Gosens kepada Sky Sport Italia.

2 dari 3 halaman

Malam Tak Terlupakan

Terkait pertandingan, Gosens mengaku sangat senang dengan kemenangan yang diraih timnya. Dia menyebut laga Portugal vs Jerman bakal jadi laga yang tidak akan dilupakan olehnya.

“Ini tentu saja malam yang tak terlupakan bagi saya. Kami mengalahkan tim yang benar-benar kuat dan saya mendapatkan gol pertama saya di turnamen ini, serta satu assist. Saya senang dan bangga," lanjutnya.

“Kami tahu bahwa kami harus menang hari ini, karena jika kami kalah di sini maka akan sangat sulit untuk lolos. Kami mencoba memberikan segalanya baik dalam serangan maupun pertahanan. Saya senang kami memenangkan pertandingan."

3 dari 3 halaman

Pesan untuk Fans Atalanta

Setelah tampil gemilang melawan Portugal, Gosens tentu mulai dilirik sejumlah klub Eropa. Meski begitu, dia punya pesan untuk suporter Atalanta.

"Saya ingin memberi tahu para penggemar Atalanta bahwa saya mencintai kalian dan kita akan segera bertemu," pungkasnya.

Sumber: Football Italia

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR