Terhenti Karena Christian Eriksen Kolaps, Ini Jadwal Baru Laga Denmark vs Finlandia di Euro 2020

Ari Prayoga | 13 Juni 2021, 01:30
Gelandang Denmark Christian Eriksen mendapat perawatan setelah pingsan di lapangan. (c) AP Photo

Bola.net - Badan sepak bola Eropa UEFA mengumumkan bahwa pertandingan Grup B Euro 2020 yang mempertemukan Denmark vs Finlandia sudah memiliki jadwal baru selepas kolapsnya Christian Eriksen.


Sebelumnya, partai yang digelar pada Sabtu (12/6/2021) pukul 23:00 WIB tersebut terpaksa dihentikan di akhir babak pertama karena Eriksen tiba-tiba kolaps di tengah lapangan.

Eriksen pun langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif. Syukurlah, playmaker Inter Milan itu dikabarkan dalam kondisi yang stabil.

1 dari 2 halaman

Jadwal Baru Denmark vs Finlandia

Lewat pengumuman resmi mereka, UEFA menyatakan bahwa laga Denmark vs Finlandia akan dilanjutkan pada Sabtu (12/6/2021) pukul 20:30 waktu setempat atau Minggu (13/6/2021) pukul 01:30 dini hari WIB.

"Mengikuti permintaan yang dibuat oleh pemain kedua tim, UEFA telah setuju untuk memulai kembali pertandingan antara Denmark dan Finlandia malam ini pukul 20:30 CET (pengumuman menyusul),"

"Empat menit terakhir babak pertama akan dimainkan, kemudian akan ada jeda 5 menit babak pertama diikuti oleh babak kedua."

2 dari 2 halaman

Skuad Denmark Sudah Sepakat

Sementara itu, federasi sepak bola Denmark menyatakan bahwa skuad tim Dinamit sudah mengonfirmasi bahwa Eriksen berada dalam kondisi OK sebelum sepakat melanjutkan laga.

Ketika dihentikan, pertandingan Denmark vs Finlandia ini sendiri masih bertahan dengan kedudukan imbang tanpa gol 0-0.

Sumber: UEFA

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR