BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Spanyol Cuma Menang Tipis Atas Ceko, Ini Alasan Ramos

14-06-2016 01:31 |

Spanyol vs Ceko (c) AFP Spanyol vs Ceko (c) AFP

Bola.netBola.net - Sergio Ramos mengatakan bahwa Spanyol hanya bisa menang 1-0 dan mencetak gol di menit-menit akhir pertandingan karena Republik  Ceko menerapkan permainan defensif.


Spanyol sukses mengawali kiprahnya di Piala Eropa 2016 dengan kemenangan. Bermain melawan Republik Ceko, Senin (13/6) malam WIB, Spanyol menang dengan skor tipis 1-0.

Kemenangan ini berkat kerja sama apik yang disajikan dua pemain Barcelona. Umpan cantik Andres Iniesta mampu dikonversi menjadi gol oleh rekan satu timnya di Barcelona, Gerard Pique pada menit ke-87.

Ramos kemudian ditanya, mengapa dengan skuat yang berkualitas, Spanyol hanya bisa menang satu gol saja, dan gol itu baru bisa dihasilkan jelang laga berakhir. Bek Real Madrid itu berkilah dengan mengatakan Petr Cech cs menyulitkan mereka dengan permainannya yang defensif.

"Sepakbola memang seperti ini. Mereka menutup pertahanannya dengan baik dan membuat segalanya sulit bagi kami," ujarnya seperti dilansir Football Espana.

"Jika saja peluang-peluang yang kami dapatkan di babak pertama berbuah jadi gol maka keadaannya akan jadi berbeda," tutur Ramos.

Terbang ke Perancis dan menikmati laga panas final bola secara langsung tentu jadi impian para penggila bola tanah air. Tapi jangan cuma mimpi, buruan ikut #MOGERTOFRANCE dan raih kesempatan nonton final bola ke Perancis secara gratis! Caranya gampang, jawab tantangan REXONA: “Hal paling #MOGER apa yang akan kamu lakukan demi mendukung tim favorit langsung di Paris?”


Buat jawabanmu dalam bentuk video atau foto. Upload di Twitter atau Instagram disertai tagar #MOGERTOFRANCE dan #BOLANETMOGER sebelum 21 Juni 2016!


  

KOMENTAR