BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Spanyol Atasi Ceko, Ramos Puji Gol Pique

14-06-2016 01:05 |

Ramos dan Pique (c) AFP Ramos dan Pique (c) AFP

Bola.netBola.net - Sergio Ramos mengaku bahagia Spanyol berhasil menaklukkan Republik Ceko dan memuji gol yang dicetak oleh Gerard Pique pada pertandingan tersebut.


Spanyol sukses mengawali kiprahnya di Piala Eropa 2016 dengan kemenangan. Bermain melawan Republik Ceko, Senin (13/6) malam WIB, Spanyol menang dengan skor tipis 1-0.

Kemenangan ini berkat kerja sama apik yang disajikan dua pemain Barcelona. Umpan cantik Andres Iniesta mampu dikonversi menjadi gol oleh rekan satu timnya di Barcelona, Gerard Pique pada menit ke-87.

Kemenangan itu disambut dengan bahagia oleh Ramos. Bek yang main bagi Real Madrid ini juga mengaku dirinya memuji gol yang dicetak oleh Pique melalui sundulan tersebut.

"Seperti itulah hasilnya, tak ada yang mengatakan laga itu akan mudah. Tim kami mendominasi pertandingan dan ketika Anda terus bermain ngotot, pada akhirnya Anda akan mendapatkan apa yang Anda inginkan," serunya seperti dilansir Football Espana.

"Gol Pique Itu adalah gol yang bagus dan kami sangat bahagia (bisa memenangi pertandingan tersebut). Kemenangan ini adalah garis yang harus terus kami ikuti," serunya.

Siapa pemain yang bakal bersinar di final bola di Perancis nanti? Jadilah saksi final bola di Perancis dengan ikutan  REXONA #MOGERTOFRANCE  biar bisa nonton final bola langsung di Perancis. Caranya gampang, jawab tantangan REXONA: “Hal paling #MOGER apa yang akan kamu lakukan demi mendukung tim favorit langsung di Paris?”

Buat jawabanmu dalam bentuk video atau foto. Upload di Twitter atau Instagram disertai tagar #MOGERTOFRANCE dan #BOLANETMOGER sebelum 21 Juni 2016!

  

KOMENTAR