BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Sering Cedera dan Kini Positif Covid-19, Thorgan ke Eden Hazard: Malangnya Nasibmu, Kak!

10-11-2020 07:15 | Ari Prayoga

Pemain Real Madrid, Eden Hazard (c) AP Photo Pemain Real Madrid, Eden Hazard (c) AP Photo

Bola.net - Bintang Belgia, Thorgan Hazard ikut bersedih dengan harus kembali absennya sang kakak, Eden Hazard dalam jeda internasional kali ini setelah ia dinyatakan positif Covid-19.

Belgia akan melakoni tiga pertandingan pada pekan ini dan pekan depan, yakni dua laga UEFA Nations League menghadapi Inggris dan Denmark, serta laga persahabatan versus Swiss.

Selain Eden Hazard, dalam jeda internasional kali ini Belgia juga tak bisa diperkuat beberapa pemain lain akibat cedera, salah satunya adalah bintang muda AC Milan, Alexis Saelemaekers.

1 dari 2 halaman

Rindu Eden Hazard

Kegagalan Hazard kembali ke skuad Belgia membuat bintang Real Madrid itu tercatat sudah absen membela De Rode Duivels selama lebih dari setahun. Sebelumnya, Hazard kerap absen karena mengalami cedera.

"Satu tahun memang waktu yang lama. Saya berharap ini akan segera berakhir. Baik Belgia dan Madrid merindukan Eden," ujar Thorgan Hazard seperti dikutip Goal International.

"Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan selalu lebih baik memiliki dia di skuad Anda. Madrid kalah akhir pekan lalu tanpa dia dan De Rode Duivels juga kalah di Inggris. Kita semua membutuhkan Eden dalam kondisi 100 persen," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Kondisi Terkini Eden Hazard

Lebih lanjut, Thorgan Hazard juga menyampaikan perkembangan terkini dari kondisi kakaknya selepas dinyatakan positif Covid-19.

"Meski begitu, dia merasa baik. Dia dalam kondisi sehat dan tidak menunjukkan gejala. Dia dikarantina di rumahnya di Madrid dan sayangnya dia tidak ada di sini," tutur Thorgan Hazard.

"Itu benar-benar kejutan baginya, kejutan yang tidak menyenangkan. Cederanya telah pulih dan kemudian virus corona muncul. Saya sangat berharap lain kali tidak ada sesuatu lagi," tambahnya.

"Dia benar-benar tidak beruntung. Ini sudah dua minggu berlalu. Apa yang bisa dia lakukan? Tidak Ada." tukasnya.

Sumber: Goal International

KOMENTAR