BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Sergio Ramos Dedikasikan Kemenangan Spanyol untuk Luis Enrique

27-03-2019 19:00 | Serafin Unus Pasi

Luis Enrique saat melatih timnas Spanyol di laga melawan Bosnia (19/11/2018) (c) AFP Luis Enrique saat melatih timnas Spanyol di laga melawan Bosnia (19/11/2018) (c) AFP

Bola.net - Bek Timnas Spanyol, Sergio Ramos merasa puas dengan kemenangan timnya atas Malta dini hari tadi. Ramos mendedikasikan kemenangan timnya itu untuk sang pelatih, Luis Enrique.

Timnas Spanyol sukses memetik kemenangan kedua di kualifikasi Euro 2020. Berhadapan dengan Malta, La Furia Roja berhasil menang dengan skor 2-0.

Pada laga ini, Luis Enrique tidak bisa mendampingi Timnas Spanyol. Sang pelatih dikabarkan memiliki masalah keluarga sehingga harus melewatkan pertandingan tersebut

Ramos merasa puas karena timnya bisa menang meski sang pelatih harus absen. "Meski pelatih tidak bisa mendampingi kami hari ini, kami benar-benar mempersiapkan diri dengan baik," ujar Ramos seperti yang dikutip Goal Internasional.

Scroll berita ini ke bawah untuk membaca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Dedikasi

Ramos menyebut bahwa ia dan rekan-rekan setimnya bisa memahami mengapa Enrique harus absen kali ini dan mereka mendedikasikan kemenangan mereka itu untuk sang pelatih.

"Kami menghadapi situasi yang cukup sulit tadi, namun tim ini bisa memahami bahwa pelatih tengah menghadapi persoalan pribadi."

"Kami semua mendedikasikan kemenangan ini untuk dirinya dan juga keluarganya. Kami sudah melakukan apa yang harus kami lakukan dan tim ini sudah seperti sebuah keluarga, di mana kami bisa memahami perasaan setiap bagian dari tim ini."

2 dari 2 halaman

Bangga

Pada laga tersebut, Ramos berhasil mencatatkan torehan baru. Ia berhasil mencatatkan penampilan ke 164 di Timnas Spanyol.

Ramos sendiri saat ini hanya berselisih 3 penampilan dari Iker Casillas selaku pemilik caps terbanyak di Timnas Spanyol. Ramos sendiri merasa bangga dan berharap ia bisa memecahkan rekor mantan rekan setimnya tersebut.

"Iker adalah legenda hidup dan saya harap bisa memecahkan rekornya. Situasi itu tidak sepenuhnya negatif, karena ada kesenangan tersendiri dalam sepakbola." tandasnya.

Nonton Pertandingan Bola, Reaksi Nenek Ini Bikin Heboh

KOMENTAR