Rival Jadi Rekan, Pau Torres Yakin De Gea Lupakan Insiden Penalti

Richard Andreas | 3 Juni 2021, 06:40
Kiper Manchester United, David De Gea (c) AP Photo

Bola.net - Pau Torres bertemu lagi dengan David De Gea di Timnas Spanyol. Kali ini keduanya bertemu sebagai rekan, usai sempat berduel dalam final Liga Europa 2020/21 beberapa waktu lalu.


Kala itu, Torres membela Villarreal, De Gea bermain untuk Manchester United. Sayangnya nasib keduanya berbeda, De Gea harus tertunduk lesu karena membuat blunder di babak adu penalti.

Villarreal pun berhak jadi juara yang sah, Torres bersorak gembira. Di saat yang sama, De Gea tertunduk lesu sebagai penyebab kegagalan MU.

Kini Torres bertemu De Gea sebagai rekan di tim Spanyol. Apa katanya?

1 dari 2 halaman

Tidak akan pengaruh

Torres tahu bagaimana posisi Dea Gea usai gagal menendang penalti dan jadi penyebab kegagalan tim. Namun, dia yakin kiper dengan pengalaman seperti De Gea tidak akan kesulitan.

"Dia punya ketangguhan mental. Saya bicara dengan dia setelah pertandingan dan itu tidak akan memengaruhinya," Torres di Sky Sports.

"Insiden itu hanya akan jadi masa lalu. Saya mencoba mendukungnya sebaik mungkin dan berkata untuk tidak mengkhawatirkannya."

"Sebab musim panas ini dia akan mengangkat trofi lainnya [Euro 2020]," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Keyakinan Spanyol

Torres juga bicara soal kekuatan Spanyol di Euro 2020 mendatang. Dia yakin El Matador termasuk salah satu tim favorit juara. Komposisi skuad Spanyol yang sekarang membuatnya lebih percaya diri.

"Kami punya skuad dengan kombinasi pemain veteran dan pemain muda dan kami semua akan mencoba jadi pemimpin, kami bisa melakukan itu," sambung Torres.

"Kami adalah kandidat untuk menjuarai kompetisi Eropa dan kami siap melakukannya," pungkasnya.

Sumber: Sky Sports

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR