Rio Ferdinand: Lindelof Main Lebih Baik untuk Swedia Ketimbang MU

Aga Deta | 15 Juni 2021, 09:07
Bek Swedia, Victor Lindelof (kanan) ketika melakukan tugasnya kala melawan Spanyol di laga fase grup Euro 2020 hari Selasa (15/6/2021). (c) AP Photo

Bola.net - Legenda Manchester United Rio Ferdinand menilai Victor Lindelof bermain cukup bagus untuk Swedia ketimbang Setan Merah.


Lindelof memperkuat Swedia dalam pertandingan melawan Spanyol di Euro 2020, Selasa (15/6/2021). Pertandingan di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan itu berakhir dengan skor 0-0.

Lindelof tampil brilian saat berhadapan dengan Spanyol. Alhasil, bek tengah berusia 26 tahun tersebut terpilih sebagai Man of the Match dalam pertandingan tersebut.

1 dari 2 halaman

Performa Lindelof

Rio Ferdinand memberikan penilaian soal performa Lindelof. Dia melihat Lindelof bermain lebih baik untuk Swedia daripada untuk Manchester United.

"Saya pikir permainannya cocok dengan tim nasional dalam banyak hal. Premier League sangat cepat dan fisik," kata Ferdinand kepada BBC.

“Ini (sepak bola internasional) lebih merupakan permainan defender dan saya pikir itu pasti cocok untuknya. Dia seseorang yang suka membaca dan menutupi.

“Dengan tim ini sepertinya pemain utamanya adalah pertahanan. Itu sangat cocok untuknya.

"Ketika dia bermain dengan kaus kuning, dia tampak seperti pemain yang sangat berbeda dengan yang saya lihat dengan kaus Man United."

2 dari 2 halaman

Lindelof di MU

Rio Ferdinand juga masih mempertanyakan kelayakan Lindelof untuk bermain di klub sekaliber Manchester United.

"Saya hanya berpikir ada tanda tanya atas kemitraannya dengan Maguire," lanjutnya.

"Maguire datang dengan banyak uang, dia akan bermain.

"Apakah Lindelof cukup pantas untuk bermain di tim top? Saya mempertanyakan itu secara pribadi."

Sumber: Tribal Football

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR