Rashford Siap Duel dengan McTominay dan Bikin Sir Alex Kesal

Richard Andreas | 17 Juni 2021, 07:30
Marcus Rashford di sesi latihan Timnas Inggris (c) AP Photo

Bola.net - Duel Inggris vs Skotlandia dalam matchday 2 Grup D Euro 2020, Sabtu (19/6/2021) mendatang bakal terasa spesial bagi sebagian besar pemain. Ada banyak pemain kedua tim yang bermain bersama di satu klub.


Sebut saja Marcus Rashford dan Scott McTominay. Keduanya jadi rekan di Manchester United, tapi kini harus berseberangan sebagai lawan.

Rashford sendiri mengakui pertandingan ini akan spesial. Dia sudah mengenal McTominay sejak bertahun-tahun yang lalu ketika mereka masih berjuang di akademi MU.

Lalu apa kata Rashford soal pertandingan nanti?

1 dari 2 halaman

Lawan sahabat sendiri

Menurut Rashford, bermain melawan McTominay di salah satu laga terpenting dalam sepak bola tentu akan jadi pengalmaan berharga. Dia dan McTominay berjuang dari titik yang sama, kini mereka ada di posisi yang sama pula dalam membela timnas.

"Saya sudah bicara dengan dia [McTominay] beberapa waktu lalu, ini bakal jadi pengalaman yang berbeda bagi kami," ujar Rashford di Manchester Evening News.

"Saya ikut senang untuk Scott dan keluarganya. Kami telah bermain bersama sejak kami masih berusia 8, 9, atau 10 tahun."

"Karena itu, bermain melawan satu sama lain di salah satu kompetisi terbesar di sepak bola akan jadi pencapaian luar biasa," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Sir Alex bakal kesal

Tak hanya itu, ambisi Rashford membantu Inggris menang mungkin juga akan membuat kesal pelatih legendaris MU, Sir Alex Ferguson. Fergie berkebangsaan Skotlandia, kalah dari Inggris tentu akan membuatnya kesal.

"Sir Alex jelas akan kesal, dia adalah pria dengan hasrat tinggi untuk sepak bola, tapi kami harus melakukan yang terbaik untuk mencoba memenangkan pertandingan," lanjut Rashford.

"Saya sempat bicara dengan dia beberapa waktu lalu dan itu adalah kali terakhir saya bicara dengannya."

"Hanya ada hal baik yang bisa saya katakan soal Sir Alex dari pengalaman saya pribadi dan dari pengalaman tumbuh dengan mengidolakannya," tutupnya.

Sumber: Manchester Evening News

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR