BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ramos Belum Terbiasa Dengan Absennya Casillas

14-06-2016 01:53 |

Casillas berlatih bersama De Gea (c) AFP Casillas berlatih bersama De Gea (c) AFP

Bola.netBola.net - Bek timnas Spanyol, Sergio Ramos, mengaku dirinya belum terbiasa melihat Iker Casillas absen mengawal gawang La Roja.


Casillas saat ini sudah berusia 35 tahun dan performanya sudah sedikit menurun. Namun ia tetap disertakan ke dalam skuat Spanyol yang main di Piala Eropa 2016 ini. Meski demikian, ia harus rela jadi cadangan karena Vicente Del Bosque lebih memilih memainkan David De Gea sebagai kiper nomor satu La Roja.

De Gea pun dimainkan oleh Del Bosque saat Spanyol berjumpa Republik Ceko di pertandingan pembuka grup D Senin (13/6) malam WIB. Kiper berusia 25 tahun itu pun sukses membawa negaranya menang tipis 1-0.

Usai pertandingan, Ramos mengatakan bahwa ia masih belum terbiasa dengan absennya Casillas di bawah mistar gawang Spanyol. Meski demikian ia juga menyebut De Gea memang layak jadi kiper nomor satu La Roja.

"Setelah bertahun-tahun, rasanya tak biasa (tak melihatnya berada di belakang saya). Tapi De Gea menjalani musim yang luar biasa dan datan gke tim ini dalam kondisi baik," ujar bek Real Madrid ini seperti dilansir Football Espana.

Casillas sendiri telah jadi bagian timnas Spanyol sejak tahun 2000 silam. Namun ia baru mulai rutin mengawal gawang La Roja sejak tahun 2002.

Serunya ‘jual-beli’ serangan dalam laga final bola  di Perancis nanti bakal jadi momen yang sayang kalau  dilewatkan. Jangan mager, ayo ikut REXONA #MOGERTOFRANCE  biar bisa nonton final bola langsung di Perancis. Caranya gampang, jawab tantangan REXONA: “Hal paling #MOGER apa yang akan kamu lakukan demi mendukung tim favorit langsung di Paris?”


Buat jawabanmu dalam bentuk video atau foto. Upload di Twitter atau Instagram disertai tagar #MOGERTOFRANCE dan #BOLANETMOGER sebelum 21 Juni 2016!


  

KOMENTAR