BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Rakitic: Portugal Tak Lakukan Apapun

26-06-2016 06:39 |

Ivan Rakitic (c) AFP Ivan Rakitic (c) AFP

Bola.netBola.net - Ivan Rakitic mengaku amat menyesal usai Kroasia gagal lolos ke babak perempat final, lantaran dikalahkan oleh Portugal, tim yang menurutnya tidak 'melakukan apapun'.


Kedua tim hanya bermain imbang 0-0 di waktu normal dini hari tadi. Kroasia sendiri terlihat sangat dominan, baik dalam hal penguasaan bola dan kreasi peluang. Namun justru tim asuhan Ante Cacic yang harus tersingkir, setelah Ricardo Quaresma membuat gol tunggal kemenangan Portugal di babak kedua waktu tambahan.

"Sejujurnya, saya kira anda baru melihat kepulangan salah satu tim terbaik di Euro. Tanpa mengurangi rasa hormat, Portugal menyingkirkan kami tanpa melakukan apapun, hingga mereka bisa maju ke perempat final. Mereka sepertinya tidak benar-benar layak ada di sini, meski akhirnya meraih kemenangan," tutur Rakitic pada AS.

"Kami sendiri mampu mendapat respek dari seluruh Eropa. Namun sepakbola memang kadang rumit dan kejam."

"Jika saya harus mendukung satu tim, maka saya akan mendukung Spanyol. Namun sekarang saya hanya ingin pulang, karena saya merindukan putri dan istri saya. Sekarang, Euro dan sepakbola takkan lagi ada dalam pikiran saya untuk sementara. Saya ucapkan semoga beruntung untuk Spanyol, jika mereka juara, banyak rekan setim saya yang bakal juara."


 

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR