Psywar Mateo Kovacic Jelang Inggris vs Kroasia: Semoga Beruntung ya Pemain Chelsea

Asad Arifin | 12 Juni 2021, 14:15
Gelandang Kroasia, Mateo Kovacic merayakan gol ke gawang Portugal, Rabu (18/11/2020) (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang Kroasia, Mateo Kovacic melakukan psywar jelang duel lawan timnas Inggris. Kovacic menunjukkan psywar ini kepada rekan satu timnya di Chelsea yang bakal jadi lawannya.


Kroasia bakal membuka petualangan di Euro 2020 pada Minggu (13/6/2021) malam WIB. Bertempat di Stadion Wembley, Kroasia akan menjamu tuan rumah Inggris yang penuh semangat.

Bagi Kroasia, mereka punya modal cukup bagus. Sebab, tim racikan pelatih Zlatco Dalic punya beberapa pemain yang pernah dan sedang bermain di Premier League. Dalic bisa tahu kekuatan timnas Inggris.

1 dari 2 halaman

Psywar Mateo Kovacic

Salah satu pemain Kroasia yang bermain di Premier League adalah Mateo Kovacic. Gelandang 27 tahun itu membela Chelsea dan turut membawa klubnya menjadi juara Liga Champions musim 2020/2021.

Pada duel Inggris vs Kroasia, Kovacic akan berjumpa dengan rekan satu timnya di Chelsea. Kovacic akan melawan Mason Mount, Ben Chilwell, dan Reece James yang berada di kubu timnas Inggris.

"Kami tahu Inggris memiliki pemain muda, cepat, dan gesit. Fans mereka juga berharap banyak dari mereka. Ini akan sulit bagi kami," buka Kovacic dikutip dari Football London.

"Saya berharap rekan satu tim saya di Inggris beruntung, dan mereka menawarkan gerakan yang sama, tetapi semua orang akan berjuang untuk timnya masing-masing," tegas Kovacic.

2 dari 2 halaman

Pertarungan di Lini Tengah

Kovacic memprediksi duel Inggris vs Kroasia bakal sangat seru. Eks pemain Real Madrid menilai lini tengah menjadi keunggulan dari Inggris maupun Kroasia. Akan terjadi persaingan sengit dan adu kualitas pemain papan atas.

"Akan ada pertempuran di lini tengah, tapi kami siap," kata Kovacic.

"Kami bekerja keras untuk setiap pertandingan dan kami akan memberikan yang terbaik. Ini adalah turnamen besar jadi saya tahu banyak yang diharapkan dari kami," tegas pemain yang pernah membela Inter Milan ini.

Sumber: Football London

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR