BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pogba 'Ketagihan' Performa Hebat Tim Ayam Jantan

26-03-2019 11:52 | Gia Yuda Pradana

Paul Pogba dan Samuel Umtiti (c) AP Paul Pogba dan Samuel Umtiti (c) AP

Bola.net - Prancis menang 4-0 menjamu Islandia pada pertandingan keduanya di kualifikasi EURO 2020 Grup H, Selasa (26/3). Gelandang Paul Pogba sangat puas dengan performa timnya, dan dia ingin ini dipertahankan.

Prancis menghabisi Islandia di Stade de France lewat gol-gol Samuel Umtiti menit 12, Olivier Giroud menit 68, Kylian Mbappe menit 78, dan Antoine Griezmann menit 84.

Di laga pertamanya, Prancis menang 4-1 atas tuan rumah Moldova. Pasukan Didier Deschamps menang lewat gol-gol Antoine Griezmann, Raphael Varane, Olivier Giroud dan Kylian Mbappe.

Dengan begini, berarti Tim Ayam Jantan melalui dua laga pertamanya di grup ini dengan dua kemenangan dan selalu mencetak empat gol ke gawang lawan-lawannya. Pogba ingin performa-performa hebat ini terjaga.

Scroll terus ke bawah.

1 dari 1 halaman

Dua Performa Fantastis

"Ini bagus," kata Pogba setelah laga melawan Islandia, seperti dikutip UEFA.com.

"Kami telah meraih dua hasil hebat dan kami juga telah menampilkan dua performa tim yang mengagumkan. Kami harus terus seperti ini."

"Kami mengalami peningkatan sebagai sebuah tim, dan kami pun lebih berpengalaman setelah Piala Dunia," pungkas pemain dari klub Manchester United tersebut.

Prancis memimpin klasemen sementara Grup H dengan enam poin. Turki di peringkat dua juga telah mengumpulkan enam poin dari dua pertandingan, tapi selisih golnya (+6) kalah dari Prancis (+7).

Sementara itu, di bawah mereka adalah Albania (3), Islandia (3), Andorra (0) dan Moldova (0).

Pada pertandingan ketiga, 8 Juni 2019 mendatang, Prancis akan main tandang melawan Turki. Tiga hari setelahnya, Prancis akan kembali main tandang, yakni melawan Andorra.

Nonton Pertandingan Bola, Reaksi Nenek Ini Bikin Heboh

KOMENTAR