BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pirlo: Saya Marah Dicoret Italia, Tapi Hormati Conte

10-06-2016 11:05 |

Andrea Pirlo (c) AFP Andrea Pirlo (c) AFP

Bola.netBola.net - Andrea Pirlo mengatakan ia sama sekali tidak senang ketika mengetahui bahwa manajer Antonio Conte memutuskan untuk tidak memasukkannya dalam skuat Italia yang akan bermain di Euro 2016.


Pemain veteran itu dicoret oleh Conte, lantaran ia dianggap tidak cukup punya kemampuan untuk bermain di level tertinggi, setelah menghabiskan satu musim terakhirnya bermain di liga Amerika Serikat bersama New York City FC.

"Saya tidak bahagia dicoret dari tim, namun saya harus menerima pilihan pelatih. Ada banyak orang yang mengira saya akan pensiun usai Piala Dunia Brasil, namun saya memutuskan untuk terus bermain dan mencoba masuk ke skuat di Prancis," tutur Pirlo pada Guardian.

"Namun itu tidak bisa terjadi dan itu sangat menyakitkan, karena saya kira sekarang masa depan saya di timnas akan sangat sulit. Namun saya tidak akan mengkritik. Saya selalu menghormati pelatih dan akan terus begitu."

"Conte adalah manajer yang punya banyak pengalaman dan saya tidak percaya kepindahannya ke Chelsea akan mempengaruhi Italia di Euro. Ia terlalu profesional untuk itu. Meski saya tidak ada di sana, saya berharap Italia bisa bermain dengan bagus. Kami menjalani kualifikasi dengan bagus dan punya keinginan untuk bermain dengan baik."

 

KOMENTAR