BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pique: Bolanya Tidak Mau Masuk

14-06-2016 04:48 |

Gerard Pique (c) AFP Gerard Pique (c) AFP

Bola.netBola.net - Gerard Pique mengatakan bahwa pertandingan antara Spanyol melawan Republik Ceko berjalan berat. Spanyol harus menunggu hingga menit-menit akhir untuk bisa mencetak gol tunggal kemenangan.


Gol itu dicetak Pique lewat tandukan pada menit ke-87, memanfaatkan umpan silang dari Andres Iniesta. Menurut Pique, Spanyol sebenarnya sudah bermain bagus tetapi mereka hanya belum beruntung saja.

Berbagai peluang Spanyol selalu gagal berbuah gol sampai menit-menit akhir. Ia juga mengaku beruntung bisa mencetak gol kemenangan timnya.

"Saya rasa kami bermain bagus, mengendalikan permainan dan sebagainya, tapi bolanya tidak mau masuk. Saya beruntung bisa mencetak gol, tapi seluruh tim bermain fenomenal. Kami tak putus asa meski tak beruntung. Kami terus memainkan bola dan membawanya ke depan gawang mereka," terang Pique kepada AS.

Dalam beberapa pertandingan awal Piala Eropa 2016 kali ini, memang kerap terlihat permainan defensif saat tim unggulan bertemu dengan tim non-unggulan.

Terbang ke Perancis dan menikmati laga panas final bola secara langsung tentu jadi impian para penggila bola tanah air. Tapi jangan cuma mimpi, buruan ikut #MOGERTOFRANCE dan raih kesempatan nonton final bola ke Perancis secara gratis! Caranya gampang, jawab tantangan REXONA: “Hal paling #MOGER apa yang akan kamu lakukan demi mendukung tim favorit langsung di Paris?”


Buat jawabanmu dalam bentuk video atau foto. Upload di Twitter atau Instagram disertai tagar #MOGERTOFRANCE dan #BOLANETMOGER sebelum 21 Juni 2016!


  

KOMENTAR