Petugas Stadion Euro 2020 Sampai Mengecek ID Card Cristiano Ronaldo, Gak Percaya Itu CR7?

Ari Prayoga | 17 Juni 2021, 09:50
Selebrasi Cristiano Ronaldo usai mencetak gol di laga Hungaria vs Portugal, Euro 2020 (c) AP Photo

Bola.net - Petugas keamanan di salah satu venue Euro 2020, Stadion Puskas Arena, Budapest tampaknya benar-benar tak mau kecolongan. Ia pun sampai harus mengecek kartu identitas Cristiano Ronaldo dengan seksama.


Hal tersebut terjadi ketika Ronaldo hendak masuk stadion untuk memperkuat Portugal dalam laga matchday 1 Grup F kontra tuan rumah Hungaria, Selasa (15/6/2021) kemarin.

Dalam laga ini, Ronaldo sukses memborong dua gol untuk melengkapi kemenangan 3-0 Portugal, yang sekaligus membuat skuad Seleccao untuk sementra memuncaki klasemen Grup F.

1 dari 2 halaman

Ronaldo Dicek Petugas

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, terlihat bahwa Ronaldo berjalan lurus sebelum tiba-tiba dihentikan dari belakang oleh seorang petugas keamanan.

Sang petugas pun kemudian langsung mengecek kartu identitas Ronaldo secara bolak-balik. Setelah benar-benar memastikan bahwa itu adalah CR7, barulah sang bintang diizinkan kembali berjalan.

Tampaknya sang petugas sempat kecolongan tak memeriksa ID Card yang digantungkan Ronaldo pada lehernya, sehingga ia harus menghentikan langkah pemain 36 tahun tersebut.

2 dari 2 halaman

Ronaldo Viral

Bukan kali ini saja nama Ronaldo menjadi viral karena kejadian di luar arena permainan pada Euro 2020. Sebelumnya, bintang Juventus itu juga ramai dibicarakan karena mengeser botol minuman saat konferensi pers.

Kala itu, Ronaldo memindah dua botol minuman soda dan menaruhnya di tempat yang agak jauh dari jangkauannya. Lantas, CR7 mengangat botol air mineral sambil berkata, 'Minumlah air,'.

Rupanya, tindakan Ronaldo tersebut memunculkan akibat yang tak kecil. Coca-Cola selaku produsen minuman tersebut kabarnya merugi sekitar 4 miliar USD atau sekitar 57 triliun rupiah akibat 'ulah' Ronaldo tersebut.

Sumber: Twitter @PortuGoal1

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR