BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Petagna Akui Italia Terlalu Tegang Saat Lawan Denmark

19-06-2017 09:46 | Afdholud Dzikry

Selebrasi Andrea Petagna (11) bersama pemain Italia U-21. (c) AFP Selebrasi Andrea Petagna (11) bersama pemain Italia U-21. (c) AFP

Bola.net - Penyerang Italia U-21, Andrea Petagna mengakui bahwa timnya bermain tak terlalu lepas saat melawan Denmark di pertandingan pertama Euro U-21.

Azzurrini memang mampu meraih kemenangan pada pertandingan di Marshal Jozef Pilsudski Stadium, Cracow, Senin (19/6) dini hari itu. Namun mereka kesulitan menembus benteng kokoh Denmark dan kerap melakukan kesalahan sendiri.

Kebuntuan akhirnya pecah pada menit ke-54 setelah Lorenzo Pellegrini mencetak gol salto untuk membawa Azzurrini unggul. Di empat menit terakhir, Andrea Petagna menambahkan gol untuk menutup pertandingan dengan skor 2-0.

"Malam ini kami cukup tegang dan merasakan tekanan, itulah yang membuat kami kesulitan, dan sebagian dari kami tak pernah benar-benar bermain bersama," ujarnya.

"Itu tak membantu bahwa beberapa orang mengatakan kami adalah favorit. Memang benar kami punya banyak kualitas, tapi harus lebih percaya pada kemampuan kami sendiri. Setelah jeda, kami memiliki lebih banyak determinasi dan melakukan saran pelatih," tandasnya.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR