BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pepe: Kerja Keras Portugal Membuahkan Hasil

26-06-2016 05:30 |

Pepe (c) AFP Pepe (c) AFP

Bola.netBola.net - Bek tengah Portugal, Pepe, mengaku puas dengan sukses negaranya masuk ke perempat final Euro, usai meraih kemenangan di babak kedua waktu tambahan atas Kroasia.


Pemain Real Madrid menekankan pentingnya kerendahan hati dan kerja keras di dalam skuat tim nasional.

"Kami membela Portugal dengan rasa rendah hati, kerja keras, dan pengorbanan," tutur Pepe menurut laporan yang diturunkan oleh RTP, tak lama begitu laga di Stade Bollaert-Delelis berakhir.

Pepe juga kembali mengingatkan bahwa Portugal memiliki satu hari lebih sedikit dari Kroasia untuk beristirahat, namun spirit tim yang amat bagus membantu mereka bisa meraih kemenangan.

Sosok berusia 33 tahun mengatakan bahwa lawan mereka di fase berikutnya, Polandia, merupakan tim 'yang bakal sulit untuk dihadapi'. Namun demikian, juga berkeras bahwa Kroasia adalah 'tim yang hebat dengan banyak pemain hebat'.

Pemain Real Madrid lantas menutup pernyataannya dengan mendedikasikan kemenangan untuk seluruh fans Portugal dan ia selalu percaya bahwa nasib timnya di Euro kali ini akan ditentukan oleh kerja keras yang mereka lakukan di atas lapangan.

 

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR