Pelukan dan Tukar Jersey, Benzema Ungkap Pembicaraan dengan Ronaldo: Saling Mendoakan

Asad Arifin | 25 Juni 2021, 12:32
Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo setelah laga Portugal vs Prancis di penyisihan grup F Euro 2020. (c) AP Photo

Bola.net - Ada banyak cerita menarik di balik perjumpaan Portugal dan Prancis di matchday ketiga Grup F Euro 2020. Ada pertemuan Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo, rekan duet yang padu ketika masih di Real Madrid.


Laga Portugal melawan Prancis digelar di Puskas Arena, Kamis (24/6/2021) dini hari WIB. Pada duel tersebut, kedua tim bermain imbang 2-2. Ronaldo dan Benzema masing-masing mencetak dua gol untuk timnya.

Hasil imbang membuat kedua negara cukup puas. Prancis lolos ke babak 16 Besar dengan status juara Grup F. Sedangkan, Portugal juga tetap lolos ke babak 16 Besar dengan status salah satu peringkat ketiga terbaik.

1 dari 2 halaman

Benzema dan Ronaldo Saling Mendoakan

Laga Portugal vs Prancis menjadi perjumpaan spesial antara Ronaldo dan Benzema. Mereka saling bertukar jersey saat masuk lorong usai babak pertama. Lalu, di akhir laga, mereka nampak akrab dan saling berpelukan.

"Senang melihat Ronaldo lagi, kami telah menempuh perjalanan panjang bersama," buka Benzema dikutip dari Metro.

"Kami berdua bermain delapan atau sembilan tahun di Real Madrid, kami mencetak gol, memenangkan trofi. Kami berbicara, kami saling mendoakan semoga sukses untuk masa depan dengan klub kami dan di Euro."

"Terutama juga untuk terus bersenang-senang di lapangan dan terus membuat perbedaan," imbuh pemain berusia 33 tahun tersebut.

2 dari 2 halaman

Cerita Benzema Kembali ke Timnas

Bagi Benzema, Euro 2020 adalah momen yang penting. Sebab, setelah lebih dari lima tahun tidak dipanggil timnas Prancis, dia kembali. Benzema sadar bahwa akan ada kubu yang pro dan kontra atas keputusan ini.

"Saya tahu bahwa setelah saya berada di tim nasional, kritik akan muncul. Itu adalah bagian dari permainan sepak bola tetapi saya tidak pernah menyerah," kata Benzema.

"Segera setelah saya menginjakkan kaki di lapangan, saya ingin mencetak gol dan hari ini [lawan Portugal] saya berhasil. Tapi saya banyak berlatih. Selalu seperti itu, bahkan ketika aku masih kecil," tegas Benzema.

Sumber: Metro

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR