BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pellegrini Ingatkan Italia U-21: Laga Berikutnya Paling Penting!

19-06-2017 08:45 | Afdholud Dzikry

Lorenzo Pellegrini bersama Domenico Berardi. (c) AFP Lorenzo Pellegrini bersama Domenico Berardi. (c) AFP

Bola.net - Gelandang Italia U-21, Lorenzo Pellegrini memperingatkan rekan-rekannya untuk tak berpuas diri usai kalahkan Denmark. Menurutnya, turnamen baru saja dimulai.

Sebagaimana diketahui, bermain di Marshal Jozef Pilsudski Stadium, Cracow, Senin (19/6) dini hari, Azzurrini menang dua gol tanpa balas atas Denmark. Pertandingan ini menjadi pertandingan pertama mereka di Euro U-21.

Sempat kesulitan membobol gawang Denmark di babak pertama, Azzurrini membuka skor lewat tendangan akrobatik dari Lorenzo Pellegrini pada menit ke-54. Empat menit sebelum pertandingan berakhir, Andrea Petagna menutup lewat gol sontekannya memanfaatkan umpan Federico Chiesa.

"Kami berjuang untuk menaikkan tempo babak pertama, tapi gol saya memecah kebekuan. Kami ingin memenangkan pertandingan ini dengan segala cara," ujarnya.

"Denmark bertahan dengan sangat baik dan kami tahu akan sulit menghancurkannya. Setelah gol, kami menemukan lebih banyak tempat untuk melukai mereka," sambungnya.

Italia kini berada di puncak klasemen Grup C bersama Jerman, yang di pertandingan lain mengalahkan Republik Ceko 2-0. Namun hanya juara grup yang bisa lolos ke babak selanjutnya.

"Pertandingan hari Rabu melawan Republik Ceko mungkin akan lebih penting daripada yang ini, melihat hasil hari ini," tandasnya.

KOMENTAR