Ngobrol Saat Pertandingan, Ini yang Dikatakan Kroos kepada Ronaldo

Yaumil Azis | 22 Juni 2021, 06:32
Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo (kiri), berbincang dengan pemain Jerman, Toni Kroos (kanan) dalam laga fase grup Euro 2020 hari Sabtu (19/6/2021). (c) AP Photo

Bola.net - Skor yang mencolok tidak menjadi fokus satu-satunya penikmat sepak bola ketika menyaksikan laga fase grup Euro 2020 antara Portugal melawan Jerman. Perhatian mereka juga tertuju pada Toni Kroos dan Cristiano Ronaldo.


Seperti yang diketahui, Portugal dan Jerman dipertemukan di Allianz Arena pada hari Sabtu (19/6/2021) lalu. Pertandingan tersebut berhasil dimenangkan Die Panzer dengan skor 4-2.

Portugal sempat unggul lebih dulu berkat gol dari Cristiano Ronaldo pada menit ke-15. Namun dua gol bunuh diri dari Ruben Dias dan Raphael Guerreiro, serta gol Kai Havertz dan Robin Gosens, membuat mereka harus menelan pahitnya kekalahan.

Hasil tersebut membuat Portugal terpaksa turun ke peringkat tiga dalam klasemen Grup F. Untungnya, mereka masih punya tiga poin yang didapatkan dari laga kontra Hungaria. Mereka wajib menang kalau ingin lolos ke babak 16 besar.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Isi Obrolan

Enam gol menjadi sajian utama penikmat sepak bola ketika menyaksikan pertandingan kali ini. Selain itu, momen saat Ronaldo berbincang dengan Kroos menjadi bahan obrolan menarik di tengah-tengah masyarakat saat ini.

Beberapa akun di media sosial sampai meluangkan waktunya untuk membuat meme sembari mencoba menerka isi obrolan antara keduanya. Kroos kemudian menjelakannya kepada Einfach mal Luppen.

"Saya bermain dengan dia selama empat musim. Kami adalah tetangga di ruang ganti jadi sudah jelas kalau saya senang bisa melihatnya lagi," ujar Kroos.

"Kami berbicara singkat soal pertandingan, tentu saja, tapi juga mengenai laga yang akan datang. Saya mendoakan yang terbaik buat dia dan bertanya soal kabarnya di Italia," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Bereuni dengan Pepe

Selain Ronaldo, Kroos juga sempat berbincang dengan Pepe yang memperkuat Timnas Portugal. Seperti yang diketahui, keduanya juga pernah bekerja sama selama tiga tahun di Real Madrid dulu.

"Pepe juga adalah orang hebat yang terkadang bisa jadi sangat liar di lapangan," tambah mantan gelandang Bayern Munchen tersebut, masih pada kesempatan yang sama.

"Dia tidak terlihat baik ketika berada di atas lapangan, namun benar-benar baik ketika berada di luar lapangan. Dia benar-benar persis seperti Cristiano Ronaldo," pungkasnya.

Kroos akan kembali memperkuat Die Panzer ketika melawan Hungaria pada Kamis (24/6/2021) mendatang. Tiga poin dari laga ini sangat krusial. Kalau sampai gagal mendapatkannya, Jerman bisa tersingkir lebih dulu dari Euro 2020.

(Einfach mal Luppen - via Marca)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR