BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Meski Ceko Defensif, Juanfran Yakin Spanyol Bisa Cetak Gol

14-06-2016 04:05 |

Juanfran berebut bola dengan Tomas Rosicky (c) AFP Juanfran berebut bola dengan Tomas Rosicky (c) AFP

Bola.netBola.net - Bek kanan timnas Spanyol, Juanfran, mengaku tetap optimis La Roja bisa mencetak gol di pertandingan lawan Republik Ceko meski tim tersebut tampil defensif.


Ceko memberikan perlawanan alot pada Spanyol kala keduanya bersua di pertandingan pembuka grup D Senin (13/6) malam WIB. Meski tampil dominan dengan banyak menguasai bola, namun Spanyol cuma bisa menang 1-0 saja.

Satu-satunya gol itu dicetak oleh Gerard Pique memanfaatkan umpan crossing matang Andres Iniesta. Gol itu sendiri juga baru tercipta pada menit ke-87.

Meski sempat mendapat perlawanan alot, namun Juanfran mengaku bahwa ia tetap yakin Spanyol akan bisa menjebol gawang Petr Cech.

"Kami memainkan sebuah pertandingan yang hebat. Kami terus memaksa dan memaksa dan pada akhirnya kami bisa mencetak gol," seru bek Atletico Madrid ini pada Telecinco.

"saya sempat berbicara dengan Jordi Alba dan kami berdua merasa yakin kami akan bisa mencetak gol," klaimnya.

Siapa pemain yang bakal bersinar di final bola di Perancis nanti? Jadilah saksi final bola di Perancis dengan ikutan  REXONA #MOGERTOFRANCE  biar bisa nonton final bola langsung di Perancis. Caranya gampang, jawab tantangan REXONA: “Hal paling #MOGER apa yang akan kamu lakukan demi mendukung tim favorit langsung di Paris?”

Buat jawabanmu dalam bentuk video atau foto. Upload di Twitter atau Instagram disertai tagar #MOGERTOFRANCE dan #BOLANETMOGER sebelum 21 Juni 2016!

  

KOMENTAR