Menyala! Ekspresi Penuh Semangat Cristiano Ronaldo Jadi 'Pelatih' di Laga Spanyol vs Portugal

Ari Prayoga | 3 Juni 2022, 05:42
Menyala! Ekspresi Penuh Semangat Cristiano Ronaldo Jadi 'Pelatih' di Laga Spanyol vs Portugal
Cristiano Ronaldo duduk di bangku cadangan dalam laga Spanyol vs Portugal, Jumat (3/6/2022) (c) AP Photo

Bola.net - Ekspresi Cristiano Ronaldo menjadi sorotan Portugal berhadapan dengan tuan rumah Spanyol dalam laga perdana Grup 2 UEFA Nations League A 2022/23, Jumat (3/6/2022) dini hari WIB.

Spanyol dan Portugal bermain imbang 1-1 pada yang digelar di Estadio Benito Villamarin, Sevilla ini. Gol Alvaro Morata bisa disamakan oleh Ricardo Horta.

Pada laga ini, Ronaldo sendiri mengawali pertandingan di bangku cadangan. Ia baru dimasukkan Fernando Santos pada menit ke-62 menggantikan Otavio.

1 dari 7 halaman

Ekspresi Cristiano Ronaldo

Satu hal menarik dari laga ini adalah semangat luar biasa yang ditunjukkan Ronaldo saat masih berada di bangku cadangan Portugal. Pemain 37 tahun itu dengan antusias memberikan semangat untuk rekan setimnya yang tengah bermain.

Ekspresi Ronaldo terlihat seperti seorang pelatih. Tak sedikit pihak yang meyakini bahwa bintang Manchester United itu akan menjadi seorang pelatih top di masa depan.

Bukan kali ini saja Ronaldo menjadi 'pelatih' di pinggir lapangan. Sebelumnya ia mencuri perhatian ketika terlihat beberapa kali berdiri untuk memberikan arahan kepada pemain United pada laga melawan Young Boys.

Lebih jauh lagi, juga melakukannya pada partai final Euro 2016 silam versus tuan rumah Prancis, di mana kala itu Portugal menjadi juara berkat kemenangan 1-0.

Berikut sejumlah momen Cristiano Ronaldo bersemangat memberikan arahan kepada rekannya yang menjadi perbincangan di media sosial.

3 dari 7 halaman

Mirip final Euro 2016

4 dari 7 halaman

Bakal jadi pelatih hebat?

5 dari 7 halaman

Kira-kira akan jadi pelatih gak ya?

6 dari 7 halaman

Coach CR

7 dari 7 halaman

Harus mulai terbiasa

Sumber: Twitter

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR