BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manuel Neuer Puas Jerman Tumbangkan Belarusia

09-06-2019 18:00 | Serafin Unus Pasi

Timnas Jerman saat berjumpa Belarusia di Kualifikasi Euro 2020 pada Minggu (9/6/2019) dini hari WIB. (c) AP Photo Timnas Jerman saat berjumpa Belarusia di Kualifikasi Euro 2020 pada Minggu (9/6/2019) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Kiper Timnas Jerman, Manuel Neuer merasa senang timnya berhasil mengalahkan Timnas Belarusia dini hari tadi. Neuer menilai timnya tampil dengan apik sehingga bisa meredam permainan lawan.

Timnas Jerman melanjutkan tren positifnya di kualifikasi Euro 2020 grup C. Berhadapan dengan Belarusia, Der Panzer mampu memetik kemenangan dengan skor 2-0.

Leroy Sane menjadi pemain Jerman yang membuka kemenangan mereka atas sang lawan. Sementara Marco Reus menutup kemenangan Der Panzer dengan golnya ke gawang Belarusia.

Neuer sendiri menegaskan timnya senang bisa memetik kemenangan pada laga ini. "Kami benar-benar puas dengan kemenangan ini," beber Neuer kepada Sportsmole.

Baca komentar lengkap sang kiper di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Bisa Lebih Baik

Meski meraih kemenangan, Neuer menegaskan bahwa timnya belum bermain dengan kemampuan terbaiknya.

Kiper Bayern Munchen ini percaya bahwa timnya seharusnya bisa bermain lebih baik lagi melawan tim dengan ranking yang rendah seperti Belarusia.

"Kami ingin meraih kemenangan tandang, dan pertandingan melawan tim-tim peringkat rendah selalu sulit. Namun hari ini kami bermain dengan baik, meskipun kami gagal memanfaatkan beberapa peluang yang bagus."

2 dari 2 halaman

Kontrol Permainan

Senada dengan Neuer, Marco Reus juga menilai bahwa Timnas Jerman bermain dengan sangat baik saat menghadapi Belarusia dini hari tadi.

Penggawa Borussia Dortmund itu menilai timnya pantas meraih kemenangan karena mereka mendominasi jalannya pertandingan.

"Saya rasa kami benar-benar mengontrol pertandingan dan membombardir gawang mereka dengan serangan, terutama di babak kedua. Tujuan kami adalah memenangkan dua kemenangan pada jeda internasional kali ini, dan kami sudah berhasil memenangkan satu." tandasnya.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR