Man of the Match Wales vs Belgia: Aaron Ramsey

Aga Deta | 12 Juni 2022, 05:29
Aksi Aaron Ramsey (kiri) dalam duel Wales vs Belgia di UEFA Nations League, Minggu (12/6/2022) dini hari WIB. (c) AP Photo
Aksi Aaron Ramsey (kiri) dalam duel Wales vs Belgia di UEFA Nations League, Minggu (12/6/2022) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Aaron Ramsey layak terpilih menjadi pemain terbaik dari laga UEFA Nations League 2022/23 yang mempertemukan Wales versus Belgia, Minggu (12/6/2022) dini hari WIB.

Duel di Cardiff City Stadium ini berakhir imbang 1-1. Belgia mampu unggul lebih dulu lewat gol Youri Tielemans sebelum disamakan oleh Brennan Johnson.

Hasl ini membuat Belgia berhak menduduki posisi ketiga klasemen Grup 4 League A dengan 4 poin. Adapun Wales berada di posisi juru kunci dengan satu angka.

1 dari 1 halaman

Performa Aaron Ramsey

Aaron Ramsey memulai pertandingan melawan Belgia dari bangku cadangan. Dia baru masuk ke lapangan pada menit ke-38 dengan menggantikan Joe Allen yang mengalami cedera.

Kendati berstatus sebagai pemain pengganti, Ramsey mampu menunjukkan performa yang bagus. Dia membuat assist untuk gol Wales yang dicetak Brennan Johnson.

Selain itu, Ramsey melepas dua tembakan dengan satu tembakan tepat mengarah ke gawang. Dia juga melakukan lima tekel bersih dan satu intersep.

Dari sisi distribusi bola, Ramsey mencatatkan akurasi umpan hingga 84 persen.

Sumber: Whoscored

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR