BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Man of the Match Spanyol vs Ukraina: Sergio Ramos

07-09-2020 03:49 | Richard Andreas

Kapten Timnas Spanyol, Sergio Ramos. (c) AP Photo Kapten Timnas Spanyol, Sergio Ramos. (c) AP Photo

Bola.net - Sergio Ramos layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match Spanyol vs Ukraina, UEFA Nations League A 2020/21 Grup 4, Senin (7/9/2020). La Furia Roja menang telak dengan skor 4-0.

Spanyol benar-benar mendominasi pertandingan ini, memaksa Ukraina tampil defensif. Pesta gol Spanyol dibuka oleh Sergio Ramos di menit ke-3, yang kemudian menggandakannya di menit ke-29.

Dua gol sisanya lahir lewat aksi gemilang Ansu Fati, plus gol Ferran Torres yang membungkus kemenangan tim.

Kemenangan ini membawa Spanyol kembali ke puncak klasemen Grup 4A UEFA Nations League (UNL). Mereka akan kembali bermain pada 10 Oktober 2020 mendatang, menjamu Swiss di Madrid.

1 dari 1 halaman

Gol-gol Ramos

Ramos memborong dua gol pada laga ini, keduanya gol penting. Dia mencetak gol pertama dari titik putih ketika laga baru berjalan tiga menit, bahkan saat pemain lawan belum berkeringat.

Lalu untuk gol keduanya, Ramos memamerkan lompatan dan sundulan impresif untuk mengalahkan barisan bek lawan dan mencetak gol. Dia sekali lagi membuktikan insting golnya meski bermain sebagai bek.

Whoscored memberikan rating 8,4 untuk Ramos, tertinggi di antar pemain lain di pertandingan ini. Dia sekali lagi membopong tim pada laga penting, selayaknya seorang kapten.

Sumber: Whoscored

KOMENTAR