Man of the Match Spanyol vs Swiss: Sergio Ramos

Aga Deta | 11 Oktober 2020, 04:55
Kapten timnas Spanyol Sergio Ramos. (c) AP Photo

Bola.net - Spanyol berhasil meraih kemenangan dalam laga ketiga League A Group 4 UEFA Nations League kontra Swiss, Minggu (11/10/2020) dinihari. Tim asuhan Luis Enrique itu menang dengan skor tipis 1-0.


Mikel Oyarzabal menjadi pahlawan buat La Furia Roja. Pemain berusia 23 tahun itu mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

Kemenangan atas Swiss membuat Spanyol menjadi pemuncak klasemen Grup 4 dengan tujuh poin. Mereka unggul dua poin atas Jerman.

Selanjutnya, Spanyol akan menghadapi Ukraina pada tengah pekan depan. Pertemuan kedua tim tersebut akan berlangsung di NSK Olympiyskiy.

1 dari 1 halaman

Man of the Match

Mikel Oyarzabal mencetak gol kemenangan Spanyol atas Swiss. Meski begitu, justru Sergio Ramos yang dinobatkan sebagai man of the match versi Whoscored.

Ramos mendapat rating 7,9 yang merupakan tertinggi di antara pemain lainnya. Kontribusinya terhadap La Furia Roja terbilang cukup besar.

Ramos sangat solid dalam bertahan. Kapten Real Madrid itu melakukan enam tekel dengan tingkat kesuksesan sebesar 100 persen.

Selain itu, Ramos juga tak segan untuk membantu serangan. Bek berusia 34 tahun itu melepas tiga tembakan dengan satu mengarah ke gawang.

Sumber: Whoscored

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR