BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Man of the Match Spanyol vs Jerman: Ferran Torres

18-11-2020 04:55 | Yaumil Azis

Pemain Timnas Spanyol, Ferran Torres. (c) AP Photo Pemain Timnas Spanyol, Ferran Torres. (c) AP Photo

Bola.net - Spanyol merayakan pesta gol saat berhadapan dengan Jerman dalam laga lanjutan UEFA Nations League, Rabu (18/11/2020). Tidak tanggung-tanggung, La Furia Roja berhasil menang dengan skor telak 6-0.

Tiga dari enam gol yang berhasil dicetak pasukan Luis Enrique tersebut lahir dari aksi pemain Manchester City, Ferran Torres. Sementara bomber Juventus. Alvaro Morata, bertugas sebagai pembuka keran gol Spanyol.

Pemain Manchester City lainnya, Rodri, turut menyumbang gol pada menit ke-38. Pertandingan ditutup dengan gol dari Mikel Oyarzabal yang baru masuk pada babak kedua untuk menggantikan Ferran Torres.

Hasil ini membawa Spanyol naik ke peringkat pertama dalam klasemen sementara League A Group 4 dengan koleksi 11 poin. Disusul Jerman yang berada di peringkat kedua dengan selisih dua angka saja.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 1 halaman

Man of the Match

Tidak bisa dimungkiri lagi, Ferran Torres pantas diganjar predikat man of the match pada pertandingan kali ini. Situs statistik Whoscored bahkan sampai memberinya rating 10 atas performanya pada dinihari tadi.

Sebelum digantikan, Ferran Torres secara konsisten jadi momok yang sulit dibendung lini pertahanan Die Panzer. Ia mencatatkan tujuh tembakan, empat di antaranya berhasil menemui sasaran.

Ferran Torres juga cukup berbahaya saat sedang menguasai bola, di mana dirinya mencatatkan enam kali percobaan dribbling. Walaupun aksi dribblingnya hanya berhasil sebanyak dua kali.

Ia juga mencatatkan tingkat keberhasilan operan sebesar 84 persen selama berada di lapangan. Selain itu, pria berusia 20 tahun tersebut juga aktif terlibat dalam serangan dengan catatan 42 sentuhan terhadap bola.

(Whoscored)

KOMENTAR