BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Man of the Match Kroasia vs Portugal: Mateo Kovacic

18-11-2020 06:35 | Ari Prayoga

Gelandang Kroasia, Mateo Kovacic merayakan gol ke gawang Portugal, Rabu (18/11/2020) (c) AP Photo Gelandang Kroasia, Mateo Kovacic merayakan gol ke gawang Portugal, Rabu (18/11/2020) (c) AP Photo

Bola.net - Mateo Kovacic layak terpilih menjadi pemain terbaik dalam laga UEFA Nations League antara Kroasia versus Portugal, Rabu (18/11/2020) dini hari WIB.

Laga ini berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Portugal. Kejar-mengejar gol terjadi pada laga ini. Ruen Dias menjadi pahlawan kemenangan Portugal lewat dua gol yang ia ciptakan, sedangkan satu gol lainnya disumbang Joao Felix. Sementara itu, dua gol Kroasia diborong oleh Mateo Kovacic.

Berkat hasil ini, Portugal harus puas finis di peringkat dua klasemen dengan poin 13, sedangkan Kroasia selamat dari degradasi setelah mengakhiri kompetisi di peringkat tiga klasemen.

1 dari 1 halaman

Performa Apik Kovacic

Meski tak mampu membawa timnya meraih kemenangan, akan tetapi Kovacic menunjukkan performa mengkilap sepanjang 90 menit ia berada di lapangan.

Kovacic sangat aktif membantu serangan dengan tercatat melepas tiga tembakan, dua di antaranya menjadi gol.

Tak hanya itu, Kovacic juga tercatat memiliki akurasi umpan mencapai 85 persen, serta masing-masing sekali melakukan dribble sukses dan memenangi duel udara.

KOMENTAR