BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Man of the Match Jerman vs Republik Ceko: Luca Waldschmidt

12-11-2020 05:55 | Ari Prayoga

Jerman mengalahkan Ceko 1-0, Kamis (12/11/2020) (c) AP Photo Jerman mengalahkan Ceko 1-0, Kamis (12/11/2020) (c) AP Photo

Bola.net - Luca Waldschmidt layak terpilih menjadi pemain terbaik dalam laga persahabatan internasional antara Jerman versus Republik Ceko, Kamis (12/11/2020) dini hari WIB.

Jerman sukses mengalahkan Ceko dengan skor 1-0. Gol semata wayang yang diciptakan Luca Waldschmidt di babak pertama sudah cukup untuk membawa Die Mannschaft menundukkan tim tamu.

Selanjutnya, Jerman akan melakoni dua laga UEFA Nations League melawan Ukraina dan Spanyol, sedangkan Ceko bakal berhadapan dengan Israel dan Slovakia.

1 dari 1 halaman

Aksi Impresif Waldschmidt

Waldschmidt berada di posisi yang tepat tanpa dikawal satu pun pemain Ceko kala menerima crossing dari Philipp Max. Waldschmidt pun dengan mudah mampu membobol gawang Ceko.

Gol ini sekalgus meneruska tren positif Waldschmidt. Kini, penyerang asal Benfica itu tercatat selalu mencetak gol dalam dua starter terakhirnya bersama Die Mannschaft.

Tak hanya itu, Waldschmidt juga tengah onfire bersama Benfica. Pemain 24 tahun itu musim ini sudah mencetak lima gol dan dua assist di semua kompetisi.

KOMENTAR