BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Man of the Match Islandia vs Inggris: Raheem Sterling

06-09-2020 03:40 | Aga Deta

Raheem Sterling melakukan selebrasi setelah mencetak gol dari titik penalti dalam laga UEFA Nations League antara Islandia dan Inggris.. (c) AP Photo Raheem Sterling melakukan selebrasi setelah mencetak gol dari titik penalti dalam laga UEFA Nations League antara Islandia dan Inggris.. (c) AP Photo

Bola.net - Raheem Sterling terpilih menjadi man of the match pertandingan UEFA Nations League Liga A Grup 2 antara Islandia vs Inggris. Duel ini digelar di Stadion Laugardalsvollur, Sabtu (5/9/2020) malam WIB.

Inggris tampil sangat dominan sejak babak pertama. Namun, Islandia ternyata bermain dengan sangat disiplin sehingga membuat Inggris kerepotan.

Kedua tim bermain imbang tanpa gol pada babak pertama. The Three Lions akhirnya bisa meraih kemenangan dengan skor 1-0.

Gol semata wayang pasukan Gareth Southgate tercipta pada menit ke-91. Raheem Sterling berhasil membuat jala gawang Islandia bergetar lewat eksekusi penaltinya.

1 dari 1 halaman

Performa Apik Sterling

Sterling tampil sejak menit awal saat berhadapan dengan Islandia. Bintang Manchester City tersebut tampil sangat bagus dalam pertandingan ini.

Pemain berusia 25 tahun itu menjadi penentu kemenangan timnya. Ia mencetak gol dari titik putih pada masa injury time.

Selain itu, Sterling melepas tiga tembakan dengan dua di antaranya mengarah ke gawang. Ia juga memenangkan drible sebanyak delapan kali.

Sumber: Whoscored

KOMENTAR