Man of the Match Hungaria vs Prancis: Laszlo Kleinheisler

Asad Arifin | 19 Juni 2021, 22:42
Gelandang Hungaria, Laszlo Kleinheisler (merah) berduel dengan NGolo Kante di matchday kedua Euro 2020 (c) AP Photo

Bola.net - Hungaria secara heroik mampu menahan imbang Prancis pada matchday kedua Grup F Euro 2020. Pada duel di Puskas Arena, Sabtu (19/6/2021) malam WIB, Hungaria menahan juara Piala Dunia 2018 itu dengan skor 1-1.


Hungaria unggul lebih dulu pada menit 45+2 lewat aksi Attila Fiola. Prancis yang mendapat begitu banyak peluang baru bisa menyamakan kedudukan melalui aksi Antoine Griezmann pada menit ke-66.

Bagi Prancis, mereka kini punya empat poin dari dua laga di Grup F. Sementara, Hungaria mendapat poin perdananya yang berarti membuka peluang untuk bisa lolos ke babak 16 Besar.

Lantas, siapa yang menjadi Man of the Match laga Hungaria vs Prancis? Simak di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Man of the Match

Laszlo Kleinheisler memang tidak bermain penuh pada duel lawan Prancis. Gelandang berusia 27 tahun itu ditarik keluar oleh pelatih Marco Rossi pada menit ke-84. Akan tetapi, dia memainkan peran yang penting.

Kleinheisler tidak ragu melakukan duel dengan dua nama besar di lini tengah Prancis, N'Golo Kante dan Paul Pogba. Kleinheisler bermain sangat solid.

Pemain asal klub Krosia, Osijek, itu melepas tiga tekel sukses pada duel lawan Prancis. Dia juga melepas satu shots on target dan membuat satu umpan kunci. Peran Kleinheisler benar-benar krusial di lini tengah.

Kleinheisler memang terpilih sebagai Man of the Match versi UEFA. Namun, peran Attila Fiola sebagai pencetak gol atau Peter Gulasci yang tampil bagus di bawah mistar juga patut mendapat apresiasi lebih.

Sumber: UEFA Euro 2020

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR