Man of the Match Hungaria vs Inggris: Peter Gulacsi

Aga Deta | 5 Juni 2022, 01:33
Aksi kiper Hungaria Peter Gulacsi saat melawan Inggris di ajang UEFA Nations League, Sabtu (4/6/2022) malam WIB. (c) AP Photo
Aksi kiper Hungaria Peter Gulacsi saat melawan Inggris di ajang UEFA Nations League, Sabtu (4/6/2022) malam WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Kiper Hungaria Peter Gulacsi layak terpilih menjadi pemain terbaik dalam pertandingan melawan Inggris di Puskas Arena dalam duel perdana Grup 3 UEFA Nations League A 2022/23, Sabtu (4/6/2022) malam WIB.

Hungaria memenangi laga ini dengan skor tipis 1-0. Dominik Szoboszlai menjadi bintang kemenangan Hungaria setelah mencetak gol ke gawang Inggris pada menit ke-66 melalui eksekusi penalti.

Hasl ini membuat Hungaria berhak menduduki puncak klasemen Grup 3 League A dengan koleksi tiga poin. Sementara Inggris berada di dasar klasemen dengan nirpoin.

1 dari 1 halaman

Man of the Match

Peter Gulacsi benar-benar menjadi tembok yang kukuh buat Hungaria. Tak ada pemain Inggris yang mampu menjebol gawangnya dalam pertandingan ini.

Kiper berusia 32 tersebut melakukan empat penyelamatan. Itu termasuk menggagalkan peluang dari Bukayo Saka dan Harry Kane.

Atas penampilan apiknya, Gulacsi menerima rating 7.3 dari situs statistik Whoscored. Nilainya paling tinggi di antaranya pemain lainnya.

Sumber: Whoscored

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR