Mampukah Prancis Kembali Berpesta? Yuk Tebak Skor Laga Hungaria vs Prancis

Afdholud Dzikry | 18 Juni 2021, 10:07
Euro 2020, Hungaria vs Prancis (c) Bola.net

Bola.net - Prancis akan bertemu Hungaria di lanjutan penyisihan grup F Euro 2020. Les Bleus akan mencari kemenangan untuk melanjutkan start apik mereka sekaligus lolos ke babak 16 besar Euro 2020.


Prancis dan Hungaria memiliki start yang bertolak belakang. Di laga pertama Euro 2020, Prancis mampu meraih kemenangan tipis 1-0 melawan salah satu tim kuat, Jerman.

Sementara kekalahan didapatkan Hungaria di laga pertama mereka. Saat itu, Hungaria dikalahkan Portugal dengan skor telak 3-0 dan Cristiano Ronaldo menjadi bintang di laga itu berkat dua golnya.

Pertemuan Hungaria vs Prancis ini akan menjadi pertemuan kedelapan bagi kedua negara. Dalam tujuh laga sebelumnya,Les Bleus mampu menang empat kali, kalah dua kali dan sekali berakhir imbang.

Prancis sendiri memiliki pengalaman apik ketika pertandingan dilangsungkan di Budapest, alias kandang Hungaria. Terakhir mereka mampu menang 3-1 pada laga uji coba tahun 1990 silam. Saat itu Eric Cantona menjadi bintangnya berkat dua gol yang ia cetak melengkapi gol dari Franck Sauzée.

Sementara Hungaria mampu memperkecil kedudukan lewat gol penalti Attila Pinter.

Nah bagaimana dengan pertemuan Hungaria vs Prancis kali ini? Meskipun Prancis punya rekor bagus lawan Hungaria, namun di turnamen sebesar Euro 2020 apapun bisa terjadi. Yuk ikutan tebak skor Hungaria vs Prancis di bawah ini.

Perkiraan Susunan Pemain

Hungaria: Gulacsi; Botka, Orban, At. Szalai; Nagy; Lovrencsics, Kleinheisler, Schafer, Fiola; Ad. Szalai, Sallai

Prancis: Lloris; Pavard, Varane, Kimpembe, Hernandez; Kante, Pogba, Rabiot, Griezmann; Benzema, Mbappe.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR