Lupakan Pertemanan, Scott McTominay Siap Hadapi Marcus Rashford di Euro 2020

Serafin Unus Pasi | 18 Juni 2021, 16:00
Marcus Rashford di sesi latihan Timnas Inggris (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang Timnas Skotlandia, Scott McTominay mengaku antusias jelang laga kontra Inggris di lanjutan grup D Euro 2020 nanti malam. McTominay mengaku tidak sabar untuk berhadapan dengan Marcus Rashford.


McTominay dan Rashford merupakan rekan satu tim sejak di akademi Manchester United. Mereka berdua berhasil promosi ke tim utama MU dan menjadi starter reguler hingga saat ini.

Dini hari nanti, persahabatan keduanya akan diuji. Karena McTominay yang membela Skotlandia akan berhadapan dengan Rashford yang membela Inggris di matchday kedua Grup D Euro 2020.

McTominay mengaku senang bisa berhadapan dengan Rashford. "Apa yang dia [Rashford] lakukan di dalam dan di luar lapangan sangat luar biasa," puji McTominay yang dikutip Sportsmole.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tidak Sabar

McTominay mengakui bahwa Rashford merupakan salah satu rekam setim terbaiknya hingga saat ini.

Alhasil ia tidak sabar untuk menghadapinya sebagai lawan pada pertandingan nanti malam.

"Cara dia membawa diri di dalam dan luar lapangan benar-benar bagus. Jadi saya sangat antusias berhadapan dengannya dan saya tidak sabar untuk pertandingan itu,"

2 dari 3 halaman

Bakal Aneh

McTominay juga mengakui bahwa duel nanti malam akan terasa aneh. Karena ia akan menghadapi Rashford sebagai lawan untuk pertama kalinya.

"Tentu pertandingan nanti akan terasa aneh. Karena saya sudah menghabiskan bertahun-tahun bermain bersamanya,"

"Saya bermain dengannya sejak berusia delapan tahun dan kami bersama-sama sejak di akademi Manchester United. Bisa berhadapan satu sama lain akan terasa menyenangkan," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Butuh Menang

Skotlandia butuh meraih kemenangan melawan Inggris pada laga nanti.

Karena mereka kalah di pertandingan pertama melawan Republik Ceko sehingga mereka butuh poin untuk menjaga asa lolos ke fase gugur.

(Sportsmole)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR