Lupakan Kegagalan di Liga Champions, Raheem Sterling Sambut Euro 2020 dengan Senyuman

Ari Prayoga | 9 Juni 2021, 16:35
Raheem Sterling melakukan selebrasi setelah mencetak gol dari titik penalti dalam laga UEFA Nations League antara Islandia dan Inggris.. (c) AP Photo

Bola.net - Bintang Inggris, Raheem Sterling menegaskan bahwa dirinya menyambut pentas Euro 2020 dengan perasaan senang hati, selepas kegagalannya di pentas Liga Champions.


Sterling dan Manchester City gagal menjadi juara di kompetisi antarklub Eropa usai menyerah dengan skor 0-1 dari sesama tim Inggris, Chelsea di partai final Mei kemarin.

Kini, Sterling tengah berkonsentrasi penuh bersama Inggris menjemput laga perdana mereka di Euro 2020 melawan Kroasia, Minggu (13/6/2021) mendatang.

1 dari 2 halaman

Antusiasme Sterling

Sterling mengaku sudah melupakan kegagalannya di pentas Liga Champions dan kini siap menjemput gelaran Euro 2020 dengan perasaan sangat antusias.

“Sejujurnya, saya tidak sabar. Saya sebenarnya sudah tidak sabar. Ini adalah musim yang panjang tetapi saya di sini bersama Inggris sekarang," ujar Sterling seperti dikutip The Sun.

“Musim kemarin adalah musim yang bagus bersama Man City, kami telah memenangkan beberapa trofi. Saya kecewa kami tidak mendapatkan Liga Champions.," tambahnya.

2 dari 2 halaman

Perasaan Sterling

Lebih lanjut, Sterling menyatakan bahwa ia siap menjalani Euro kali ini dengan perasaan bahagia, apalagi dengan fakta bahwa Inggris bakal bermain di kandang sendiri selama penyisihan grup.

“Saya bermain di Wembley, tim bermain di Wembley. Bagi saya, inilah impian yang dibuat dan saya menjalani ini dengan pola pikir yang indah," tutur Sterling.

"Saya merasa baik. Ini semua tentang mentalitas, sungguh. Anda dapat memainkan banyak pertandingan tetapi jika secara mental Anda tidak bahagia, jika secara mental Anda sedikit down, turnamen dapat menuntut secara fisik," imbuhnya.

“Tetapi jika Anda senang dan Anda ingin pergi, maka itu yang paling penting. Di situlah kepala Anda berada, ruang pikiran Anda. Saat ini pola pikir saya di sini adalah hanya tersenyum dan bahagia.” tukasnya.

Sumber: The Sun

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR