Lupakan Derby Manchester, MU Wajib Fokus Lawan Omonia

Serafin Unus Pasi | 4 Oktober 2022, 19:00
Eskpresi gelandang Manchester United, Bruno Fernandes saat timnya kebobolan di Derby Manchester pada pekan ke-9 Liga Inggris 2022/2023, Minggu (2/10/2022) malam WIB. (c) AP Photo
Eskpresi gelandang Manchester United, Bruno Fernandes saat timnya kebobolan di Derby Manchester pada pekan ke-9 Liga Inggris 2022/2023, Minggu (2/10/2022) malam WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes meminta rekan-rekannya untuk melupakan hasil buruk melawan Manchester City di akhir pekan nanti. Sang playmaker ingin Setan Merah kini fokus untuk melawan Omonia.

Di akhir pekan kemarin, Manchester United menanggung malu yang besar. Mereka dihajar oleh sang rival, Manchester City dengan skor telak 6-3.

Manchester United tidak punya banyak waktu untuk meratapi kekalahan tersebut. Pasalnya di tengah pekan ini mereka akan berhadapan dengan Omonia di lanjutan fase grup Liga Europa 2022/23.

Fernandes berharap timnya bisa lekas move on dari kekalahan tersebut. "Ya tentu kami kecewa akan hasil kemarin, namun saat ini kami harus fokus ke pertandingan berikutnya," ujar Fernandes kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang playmaker di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Tingkatkan Performa

Fernandes mengakui bahwa performa timnya melawan Manchester City itu jauh dari kata memuaskan. Jadi ia ingin rekan-rekannya berbenah.

Ia ingin timnya bermain dengan lebih baik lagi agar bisa kembali ke performa apik mereka sebelum jeda internasional.

"Kami harus mengembalikan performa kami seperti sebelum jeda internasional. Kami harus lebih percaya diri dan menyatu satu sama lain, dan kami harus meningkatkan permainan kami," lanjut Fernandes.

2 dari 4 halaman

Wajib Menang

Fernandes menyebut kini Setan Merah wajib fokus sepenuhnya melawan Omonia. Ia ingin timnya menunjukkan performa terbaik saat melawan tim asal Siprus tersebut.

"Bisa langsung bermain seusai kalah itu sesuatu yang bagus. Memang kami tidak memiliki banyak waktu untuk memulihkan diri, namun di sisi lain kami mendapatkan kesempatan untuk kembali meraih hasil yang bagus," terang Fernandes.

"Kami perlu bermain dengan lebih baik dan memulihkan kepercayaan diri kami. Jadi kami harus memenangkan pertandingan kami di Liga Europa dan juga pertandingan-pertandingan setelahnya," imbuh sang playmaker.

3 dari 4 halaman

Jadwal Padat

Setelah melawan Omonia, Manchester United dijadwalkan kembali beraksi di ajang Premier League pada akhir pekan nanti.

Setan Merah dijadwalkan akan berhadapan dengan Everton di pekan ke-10 EPL 2022/23.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR