BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
Luis Enrique Mengundurkan Diri, RFEF Angkat Robert Moreno Jadi Pelatih Timnas Spanyol
19-06-2019 21:23

Luis Enrique saat melatih timnas Spanyol di laga melawan Bosnia (19/11/2018) (c) AFP Luis Enrique saat melatih timnas Spanyol di laga melawan Bosnia (19/11/2018) (c) AFP

Bola.net - Sebuah kabar mengejutkan datang dari Timnas Spanyol. Juru taktik mereka, Luis Enrique memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatannya pada hari Rabu (19/6).

Pengumuman ini disampaikan langsung oleh Presiden Federasi Sepakbola Spanyol [RFEF], Luis Rubiales. Dalam konferensi pers yang ia gelar, Rubiales mengonfirmasi bahwa Enrique memutuskan untuk mundur dari jabatannya selaku pelatih Timnas Spanyol.

"Luis Enrique sudah memberikan informasi kepada kami bahwa ia tidak akan melanjutkan pekerjaannya sebagai pelatih Tim Nasional [Spanyol]," ujar Rubiales di situs resmi RFEF.

"Saya wajib mengucapkan terima kasih kepadanya. Ia telah menghormati aturan no 10 RFEF. Kami sama sekali tidak memiliki masalah dengan dia, dan kami selalu bersama dengan dia.".

Pada kesempatan ini, Rubiales juga mengonfirmasi siapa pengganti Enrique sebagai juru taktik La Furia Roja. Rubiales dan RFEF mempercayakan jabatan itu kepada Robert Moreno yang merupakan asisten Luis Enrique.

"RFEF telah membuat keputusan untuk mempercayakan Robert Moreno sebagai pelatih dari Tim Nasional yang baru."

"Dia akan melanjutkan kerjanya sesuai dengan durasi kontrak yang sudah ia tangani sebelumnya. Ia akan menangani tim ini hingga Euro 2020 mendatang jika kami berhasil lolos ke turnamen tersebut." tandas sang Presiden.

Baca komentar Robert Moreno yang terpilih sebagai pelatih baru Timnas Spanyol di bawah ini.

spanyol luis enrique rfef euro 2020 Luis Rubiales robert moreno
Natalie Portman Resmi jadi Thor Perempuan
Sekarang Bang Ijal Hidup Kayak Atta Halilintar - Smartfren Milenial Males Jadi Miliuner Eps Spesial

KOMENTAR

Bola Indonesia
Latest Update

BERITA PIALA EROPA
INDEX BERITA
BERITA |    JADWAL |    KLASEMEN |    LAINNYA