BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kecewa, Cristiano Ronaldo Sebut Lapangan Luksemburg Mirip Kebun Kentang

18-11-2019 04:54 | Ari Prayoga

Cristiano Ronaldo merayakan kemenangan 2-0 atas Luksemburg (c) AP Photo Cristiano Ronaldo merayakan kemenangan 2-0 atas Luksemburg (c) AP Photo

Bola.net - Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo tak senang dengan kondisi lapangan di Luksemburg, ketika timnya berhadapan dengan tuan rumah, Minggu (17/11/2019) semalam.

Dalam laga pamungkas Grup B Kualifikasi EURO 2020 ini, Portugal sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0 berkat gol-gol yang dicetak Bruno Fernandes dan Ronaldo.

Kemenangan ini memastikan Portugal lolos ke putaran final EURO 2020 dengan status runner-up, menemani Ukraina yang berstatus juara grup.

1 dari 2 halaman

Kegembiraan Ronaldo

Seusai laga, Ronaldo pun tak bisa menyebunyikan kegembiraan dirinya dengan keberhasilan Portugal lolos dan bakal berjuang mempertahankan gelar juara.

"Membela tim nasional selalu menjadi momen yang penting dan membanggakan, dan mencetak gol yang membantu kami lolos," ujar Ronaldo seperti dikutip Goal International.

"Kami memiliki dua laga yang harus kami menangkan. Saya sangat senang kami menang, dan lolos ke Piala Eropa kelima saya," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Kekecewaan Ronaldo

Meski Portugal lolos, akan tetapi Ronaldo menyimpan sedikit rasa kecewa dengan kualitas lapangan di Arena Kombetare yang dinilainya mirip kebun kentang.

"Sulit untuk bermain di lapangan dengan tipe seperti ini, sebuah kebun kentang. Saya tak tahu bagaimana mungkin bagi tim di level ini bermain di lapangan dengan kualitas seperti ini," tutur Ronaldo.

"Penampilan kami tidak indah, tapi kami melakukan tugas kami. Kami harus bermain di lapangan tersebut dan kami menang 2-0, dan itu merupakan prioritas kami," tukasnya.

Sumber: Goal International

KOMENTAR