Kane: Saya Tidak Bisa Jelaskan Apa Yang Terjadi Di Euro

Bola.net | 13 Agustus 2016, 15:50
Harry Kane (c) AFP
- Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane mengaku tidak bisa menjelaskan mengapa ia tampil buruk di Euro 2016 yang lalu. Kane menyebut ia dan rekan-rekannya sudah berusaha dengan baik namun pada akhirnya mereka malah meraih hasil yang tidak diinginkan.


Kane sendiri masuk kedalam 23 nama yang dibawa Roy Hodgson ke Euro 2016. Diharapkan menjadi pembeda di ajang Euro kemarin, nyatanya striker muda Tottenham Hotspur itu minim kontribusi sehingga The Three Lions harus terdepak dari babak 16 besar.


Kane sendiri mengaku hingga saat ini tidak bisa menjelaskan mengapa timnya tampil buruk di turnamen empat tahunan tersebut. "Jika saya bilang saya memiliki waktu yang bagus di Euro maka saya berbohong" beber Kane kepada The Sun.


"Bermain di Euro merupakan pengalaman yang baru bagi saya dan saya sudah belajar banyak dari turnamen itu dan saya harus berkembang untuk menjadi lebih baik"


"Terkadang saya sering melihat ke belakang dan berpikir apa yang bisa saya lakukan untuk menjadikan segalanya lebih baik. Namun hingga saat ini, saya tidak bisa melihat apa yang salah dari tim kami. Tim kami punya semangat optimis pada turnamen itu, kami mengawalinya dengan baik namun kami berakhir dengan tragis" tutup penyerang berusia 23 tahun tersebut.[initial]


 (sun/dub)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR