BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kane Sanjung Sterling: Pemain Hebat dan Rendah Hati

23-03-2019 21:56 | Gia Yuda Pradana

Harry Kane (c) AP Harry Kane (c) AP

Bola.net - Inggris menghajar Republik Ceko 5-0 di Wembley pada pertandingan pertama mereka di kualifikasi EURO 2020 Grup A, Sabtu (23/3). Raheem Sterling menjadi bintang dengan tiga gol yang dicetaknya.

Inggris menang melalui hat-trick Sterling, satu gol kapten Harry Kane, dan bunuh diri Tomas Kalas.

Setelah laga, Kane tak ragu melontarkan pujian buat kompatriotnya. Menurut Kane, penyerang klub Manchester City itu adalah pemain hebat dengan kepribadian yang mengagumkan.

"Dia luar biasa," kata Kane kepada Sky Sports.

Scroll terus ke bawah.

1 dari 1 halaman

Percaya Diri

"Dia pemain hebat sekaligus sangat rendah hati. Dia hanya ingin bekerja keras dan jadi lebih baik," papar striker klub Tottenham tersebut.

"Kita bisa melihat dia begitu percaya diri di luar sana. Gol pertama yang hebat - diciptakan di 6-yard box. Di situlah kebanyakan gol tercipta. Dia sudah mempelajari itu selama dua atau tiga tahun terakhir bermain untuk klub dan negara."

"Senang memilikinya dengan form seperti ini. Senang bermain dengannya, dan semoga dia bisa melakukannya lagi pada hari Senin."

Pertandingan Inggris berikutnya digelar pada Senin (25/3) waktu setempat. Lawan mereka adalah tuan rumah Montenegro, yang pada pertandingan pertamanya meraih hasil imbang 1-1 di kandang Bulgaria.

KOMENTAR