BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kagumnya Joao Felix Pada Magis Cristiano Ronaldo

06-06-2019 11:00 | Serafin Unus Pasi

Cristiano Ronaldo rayakan golnya ke gawang Swiss di semifinal UEFA Nations League, Kamis (06/06). (c) AP Photo Cristiano Ronaldo rayakan golnya ke gawang Swiss di semifinal UEFA Nations League, Kamis (06/06). (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah pengakuan diberikan oleh Joao Felix. Pemain Timnas Portugal itu merasa kagum melihat langsung aksi legenda hidup Timnya, Cristiano Ronaldo dini hari tadi.

Felix yang mendapatkan panggilan pertamanya ke Timnas Senior Portugal mendapatkan kesempatan langsung menjadi starter. Ia diduetkan Fernando Santos dengan Cristiano Ronaldo di lini serang Seleccao saat mereka menghadapi Swiss pada partai UEFA Nations League.

Felix yang bermain selama 70 menit pada laga tersebut dapat melihat langsung bagaimana idolanya beraksi. Ia juga melihat bagaimana pemain Juventus itu membuat perbedaan bagi timnya dengan mencetak hattrick ke gawang Swiss.

Diwawancarai seusai pertandingan, Felix masih tidak bisa percaya dengan apa yang ia lihat pada laga tersebut. "Dia [Ronaldo] benar-benar merupakan seorang idola," buka Felix kepada Tuttosport.

Baca komentar lengkap sang pemain di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Jadi Inspirasi

Felix mengakui bahwa ia sudah mengidolakan Ronaldo sejak ia masih kecil. Untuk itu bisa bermain dengan idolanya itu memberikan inspirasi tersendiri bagi dirinya.

"Cristiano adalah ikon dunia. Dia adalah teladan untuk semua pemain di muka bumi ini."

"Dia selalu ingin berkembang. Dia benar-benar menjadi inspirasi bagi saya."

2 dari 2 halaman

Pacu Perkembangan

Felix juga merasa beruntung bisa berlatih dan bermain dengan Ronaldo di Timnas Portugal kali ini.

Felix merasa bahwa pemain Juventus itu mampu menstimulus perkembangannya untuk menjadi pemain yang lebih baik di masa depan.

"Bisa bermain di sampingnya dan bisa berlatih dengan monster sepertinya merupakan suatu kebahagiaan bagi saya. Situasi ini membuat saya bisa berkembang lebih baik lagi." tandasnya.

KOMENTAR