Jelang Portugal vs Jerman, Anjing Psychic Sausage Ikutan Memprediksi Pemenangnya, Siapa ya?

Afdholud Dzikry | 19 Juni 2021, 18:10

Bola.net - Duel seru bakal tersaji dalam lanjutan penyisihan grup F Euro 2020 antara Timnas Portugal vs Timnas Jerman, Sabtu (19/6/2021) malam nanti. Jelang duel ini, anjing yang dijuluki "Psychic Sausage" akan memprediksi hasil akhir laga.


Anjing berjenis dachshund tersebut sudah pernah tampil memprediksi pertandingan-pertandingan yang digelar di Piala Dunia 2018. Kali ini, anjing dengan rambut warna coklat tersebut akan memprediksi laga-laga di Euro 2020, tentunya tidak ketinggalan pertandingan besar macam Timnas Portugal kontra Timnas Jerman.

Bagaimana si "Psychic Sausage" memprediksi? Ia disodorkan dua piring di hadapannya. Salah satu piring diletakkan sosis German Extrawurst di atasnya, sedangkan piring lainnya adalaha sosis Portuguese Linguica.

Psychic Sausage diberi kesempatan untuk memilih makanannya dua kali. Bila ia memilih salah satu makanan dua kali, hal itu berarti tim tersebut akan meraih kemenangan. Bila ia memilih keduanya dalam dua kesempatan, hal itu artinya pertandingan akan berakhir imbang.

Untuk pertandingan Timnas Portugal kontra Timnas Jerman, Psychic Sausage memilih sosis Portuguese Linguica untuk disantap pada kesempatan yang pertama. Kesempatan yang kedua, ia memilih sosis German Extrawurst.

Hal itu berarti laga Timnas Portugal kontra Timnas Jerman diprediksi anjing Psychic Sausage akan berakhir imbang. Apakah prediksinya benar? Kita lihat nanti hasil akhir dari laga Grup F Euro 2020 tersebut.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR