Jadwal Siaran Langsung Ukraina vs Inggris di Perempat Final Euro 2020

Afdholud Dzikry | 3 Juli 2021, 08:00
Ukraina vs Inggris di perempat final Euro 2020. (c) bola
Ukraina vs Inggris di perempat final Euro 2020. (c) bola

Bola.net - Duel Timnas Ukraina melawan Timnas Inggris akan menjadi laga terakhir di perempat final Euro 2020. Berikut jadwal siaran langsung Ukraina vs Inggris selengkapnya.


Perjalanan Ukraina bisa dikatakan tak semulus Timnas Inggris pada gelaran Euro 2020 ini. Tim asuhan Andriy Shevchenko tersebut lolos ke fase knock out dengan status satu dari empat tim peringkat ketiga terbaik di penyisihan grup.

Namun di babak 16 besar Euro 2020, Ukraina menunjukkan kekuatan mereka. Mereka mengalahkan Swedia 2-1 lewat extra time. Gol-gol Ukraina ke gawang Swedia diciptakan oleh Oleksandr Zinchenko dan Artem Dovbyk.

Sementara perjalanan Inggris menuju perempat final Euro 2020 lebih mentereng. Di fase grup, mereka tak terkalahkan. Setelah mengalahkan mengalahkan Kroasia, Inggris kemudian bermain imbang tanpa gol melawan Skotlandia dan sebelum menutup penyisihan grup dengan kemenangan atas Republik Ceko.

Sementara di babak 16 besar Euro 2020, The Three Lions mampu menyingkirkan Jerman dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan itu dicetak Raheem Sterling dan Harry Kane.

Berikut jadwal siaran langsung Ukraina vs Inggris selengkapnya.

1 dari 1 halaman

Jadwal Perempat Final

Pertandingan Ukraina vs Inggris ini bakal digelar di Olimpico, Roma, Minggu (4/7/2021) dini hari WIB. Pertemuan ini bukanlah yang pertama bagi kedua tim.

Sebelumnya, Ukraina dan Inggris sudah 11 kali bertemu di semua kompetisi. Hasilnya, Ukraina hanya sekali meraih kemenangan. Sedangkan Inggris sudah empat kali mampu mengalahkan Ukraina dan sisanya berakhir imbang.

Berikut jadwal siaran langsung perempat final Euro 2020 selengkapnya.

  • Laga: Ukraina vs Inggris
  • Hari: Minggu, 4 Juli 2021
  • Kick-off: 02:00 WIB
  • Live: Mola, RCTI, iNews, Soccer Channel, On Channel

Ikuti terus berita terbaru dan terlengkap seputar Euro 2020 hanya di Bola.net.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR